Rabu, 19 September 2018 06:34 WIB
pmk

Asian Games 2018

Paralayang Raih Emas ke 7 Indonesia

Redaktur:

Jafro Megawanto merebut emas ketujuh Indonesia di Asian Games 2018. Inasgoc for indopos

INDOPOS.CO.ID - Indonesia kembali merebut medali emas dari Cabang olahraga (cabor) paralayang melalui Jafro Megawanto. Bertanding di Gunung Mas Puncak, Kamis (23/8), Jafro mencatat nilai terbaik dari 33 atlet lainnya. Selain dia, wakil Indonesia lainnya pada nomor ini adalah Joni Effendi.

Pelatih Paragliding, Gendon membenarkan, Jafro meraih medali emas. "Ya, paralayang dapat emas lagi melalui Jafro. Nomor ini memang target kami," kata Gendon melalui pesan whatssap.

Medali emas yang diraih Jafro Megawanto merupakan emas ketujuh bagi Indonesia di Asian Games edisi ke-18 ini.

Kemarin, tim beregu putra meraih emas keenam bagi Tim Merah Putih di nomor akurasi. Tim beregu putra Indonesia yang diisi Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, Jafro Megawanto berhasil mencatat skor terbaik.

Total cabang olahraga paralayang sudah menyumbangkan dua medali emas dan satu perak untuk Indonesia. Satu-satunya perak dari cabor paralayang diraih tim paralayang putri di nomor akurasi mendarat.

Medali emas yang diraih Jafro membuat cabor paralayang mencapai target yang dibebankan Kemenpora untuk mendapat dua emas. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #jafro-megawanto 

Berita Terkait

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN