Sabtu, 17 November 2018 08:58 WIB
pmk

Politik

Malam Ini, 9 Sekjen Bahas Program Pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Redaktur:

9 Sekjen Parpol Koalisi Jokowi saat menggelar konsolidasi Tim Kampanye beberapa waktu lalu. Foto : Jaa Rizka Pradana/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sembilan sekjen Koalisi Indonesia Kerja (KIK) akan menggelar pertemuan di Media Center tim kampanye nasional Joko Widodo-Ma'ruf di Jalan Cemara, Menteng, pukul 19.00, malam ini.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf, Verry Surya Hendrawan mengatakan pertemuan tersebut akan membahas program pemenangan Jokowi-Ma'ruf di pilpres 2019.

"Sembilan sekjen insya Allah berkumpul malam ini jam 7 (malam, red) di Cemara, untuk musyawarah terkait program pemenangan," kata Verry melalui keterangan tertulis, Kamis (23/8/2018).

Para sekjen KIK, kata Verry, akan mengundang 11 direktur TKN Jokowi-Ma'ruf untuk menyusun program sampai pembiayaan selama pilpres 2019.

"Sembilan sekjen memastikan para direktur dan wakil direktur yang duduk Di 11 direktorat, untuk menyusun matrix detail program, yang dilengkapi dengan smart target, termasuk budget," ujarnya.

Verry menambahkan, para sekjen juga akan bersiap jika sewaktu-waktu dipanggil oleh Jokowi-Ma'ruf untuk diberikan pengarahan.

"Semua sekjen masih tetap standby untuk mendapatkan pengarahan paslon dan terus mencermati perkembangan yang ada," tutupnya. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sekjen-kik #koalisi-indonesia-kerja #verry-surya-hendrawan #jokowi-maruf-amin 

Berita Terkait

Ma’ruf Senam Sehat di Hari Pahlawan

Politik

Berikut Rekomendasi Tim Alpha Zona NTT

Headline

NU Belum Pasti Bulat ke Jokowi-Ma'ruf

Headline

IKLAN