Senin, 19 November 2018 02:01 WIB
pmk

Total Sport

Calo Masih Beredar di Asian Games 2018

Redaktur:

antrean loket penjualan tiket di depan stadion patriot Chandrabaga / deny Iskandar

INDOPOS.CO.ID - PERSOALAN tiket pertandingan Asian Games 2018 masih rumit. Meskipun jauh-jauh hari sudah diinformasikan 80 persen penjualan via online. Tetapi, pada kenyataannya, penjualan offline masih diminati para penonton Indonesia. Khususnya menjelang pertandingan final bulutangkis beregu putra, Rabu (22/8) tadi malam.

Maklum, Indonesia tampil menghadapi Tiongkok di laga final. Antreanpun sudah mengular sejak Subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Padahal loket di pintu 5 GBK dibuka pukul 08.00 WIB. Alhasil 1600 lembar tiket yang dilepas ludes dalam waktu 20 menit saja.

Tetapi, hingga pukul 15.00 WIB para pengincar tiket masih bertahan mengantre di loket yang disediakan. “Padahal  sudah kami infokan bahwa tiket sudah habis,” kata M. Buldansyah, Direktur Media & PR Inasgoc.

Sementara itu, dalam pantauan Jawa Pos keberadaan calo masih terlihat di sekitar loket pembelian tiket. Bahkan kami ditawarkan sebuah tiket pertandingan bola voli yang berlangsung kemarin.  Tertulis di tiket harga yang tertera Rp 75 ribu. Namun, calo tersebut menawarkan dengan harga Rp 300 ribu. “Hanya ada satu, kalau bulu tangkis gak ada,” katanya. Antrean panjang yang terjadi sejak Subuh juga dialami Yoshua Tatelepta. “Saya datang di loket sejak jam lima pagi, baru dapat jam 08.15 WIB,” ujarnya. (nap)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN