Senin, 19 November 2018 04:37 WIB
pmk

Nasional

DJM Sumbang Sapi ke Rumah Padat Penduduk di Jakarta

Redaktur:

Sapi Sumbangan DJM seberat 500 Kg yang diberikan pada sekolah tinggi Al Washliyah, Jakarta Timur. Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 Periode, menyumbangkan seekor sapi untuk perayaan Idul Adha 1439 H/2018. Sapi itu diserahkan ke sekolah tinggi Al Washliyah, Jakarta Timur.

Ketua Dewan Pembina DJM 2 Periode yang saat ini menjabat sebagai Staff Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, di dampingi Djuli Mambaya, sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, dan Kordinator Nasional DJM 2 Periode Lisman Hasibuan menyerahkan Sapi seberat 500 Kg  ke Panitia Qurban di lingkungan sekolah tinggi Al Washliyah.

Lenis Kogoya berpesan agar seluruh Rakyat Indonesia menjaga kedamaian. Menurut dia, masyarakat bertanggung jawab untuk mensukseskan Pilpres damai pada Tahun 2019.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Doakan Jokowi Menang (DJM) 2 Periode, Lisman Hasibuan, mengatakan sapi tersebut akan dilakukan pemotongan pada Kamis (23/8/2018).

Lalu, rencananya daging kurban itu akan disalurkan kepada warga di lingkungan sekolah tinggi Al Washliyah, Jakarta Timur.

"Harapan kepada seluruh rakyat Indonesia di hari Idul Adha kita mendoakan agar negeri aman menjelang Pilpres 2019 dan  kepada seluruh rakyat Indonesia mendoakan Jokowi menang 2 periode," ucap dia dalam keterangan tertulis yang diterima INDOPOS.

DJM yang telah terbentuk di beberapa Provinsi dan Daerah telah banyak melakukan kegiatan kegiatan dalam rangka memenangkan Jokowi agar bisa melanjutkan Kepemimpinan 2 Periode untuk NKRI tercinta salah satunya adalah Memberikan Hewan qurban bagi rakyat Jakarta yang sangat membutuhkan dan tidak mampu. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #idul-adha #relawan-jokowi 

Berita Terkait

IKLAN