Kamis, 15 November 2018 09:24 WIB
pmk

Indotainment

Alyssa Soebandono Selektif Memilih Pekerjaan

Redaktur:

DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Aktris Alyssa Soebandono kini harus selektif memilih pekerjaan. Berstatus sebagai ibu dua orang anak menuntutnya tidak bisa banyak berkerja.

"Soal pekerjaan sekarang sangat selektf. Misal ada tawaran. Lihat dulu jadwal dan bagi waktu," kata Alyssa di rumahnya, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).

Menurutnya, dua buah hatinya tengah memasuki masa pertumbuhan sehingga tidak bisa jauh darinya. Anak pertama Alyssa yang bernama Rendra telah berusia tiga.

Sedangkan putra keduanya, Malik baru berusia satu tahun. Hal itu membuat Alyssa berpikir ulang untuk menerima tawaran pekerjaan, terutama job bermain dalam sinetron yang butuh shooting setiap hari.

"Mereka (anak) lagi aktif, jadi enggak bisa ditinggal. Makanya setiap ada tawaran aku harus lihat dulu jadwalnya, supaya mereka juga bisa diasuh," jelasnya.

Istri Dude Harlino itu lantas menceritakan pengalamannya saat menjalani pengambilan gambar sinetron belum lama ini. Demi bisa bersama anak, Alyssa dan Dude terpaksa membawa Rendra dan Malik ke lokasi shooting.

Bahkan, keduanya sampai harus menyewa rumah di dekat lokasi shooting. "Kami terpaksa menyewa rumah dua bulan biar bisa tiap waktu memantau mereka, jadi selesai shooting bisa langsung ketemu," tuturnya.(mg3/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #alyssa-soebandono #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN