Kamis, 15 November 2018 09:51 WIB
pmk

Hukum

Mahasiswa Kawal Proses Pemerintahan Bersih dari Korupsi dan Bebas KKN

Redaktur: Ali Rahman

Demo mahasiswa dukung KPK bongkar dan tuntaskan kasus korupsi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se - Jakarta Raya menggelar demo di kantor KPK, Jakarta, Kamis (23/8/2018). Dalam pernyataannya, mahasiswa berkomitmen terus mengawal proses pemerintahan yang bersih, bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Koordinator Aksi, Okta Chandra mengatakan BEM Se - Jakarta Raya tetap konsisten dalam garis perjuangan untuk mengawasi setiap kebijakan-kebijakan strategis Pemerintah. Hal ini, merupakan bentuk komitmen Pemerintah Jokowi untuk menciptakan kemandirian energi demi mewujudkan Indonesia yang maju dan berdikari (Nawacita Jokowi).

"Mengingat beberapa kunjungan Kenegaraan Bapak Jokowi Presiden RI, selalu menegaskan bahwa sistem tata kelola administrasi badan Perusahaan Negara Indonesia, lebih mengedepankan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang transparansi, akutanbilitas, dan independensi jauh dari praktek-praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN)," jelas Okta, dalam orasinya di seoan Gedung KPK, Kamis (23/8/2018).

Menurutnya, Pengurus BEM Se - Jakarta Raya mengapresiasi KPK atas Operasi Tangkap Tangan (OTT), terhadap saudari Erni Saragih dan Johanes Kotjo atas dugaan kasus suap Pembangkit Listrik PLTU Riau 1. BEM Se - Jakarta Raya juga terus mendukung KPK membongkar tuntas kasus dugaan korupsi tersebut. "Segera tangkap mereka yang diduga ikut terlibat dalam kasus korupsi tersebut," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bem-se-jakarta-raya #korupsi #kkn #okta-chandra 

Berita Terkait

IKLAN