Politik

Ultah PAN tak Dihadiri Hatta Rajasa

Redaktur: Ali Rahman
Ultah PAN tak Dihadiri Hatta Rajasa - Politik

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan berfoto bersama partai pendukung capres cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawesdan dalam peringatan HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-20 dengan tema "12 Bela Rakyat Bela Umat Rebut Kemenangan" di kantor DPP PAN, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam. Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Partai Amanat Nasional (PAN) merayakan hari jadinya ke-20, pada Kamis (23/8/2018) malam ini. Sejumlah elit pun hadir, namun mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa tidak terlihat batang hidungnya.

"Pak Hatta mana, Pak Hatta mana," ucap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat akan membuka acara perayaan HUT PAN di Kantor DPP PAN, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski tanpa kehadiran Hatta, namun acara ini tetap berlangsung meriah. Sebagian besar pengurus DPP PAN terlihat larut dalam suasana perayaan. Diantara Amien Rais, selaku Ketua Dewan Kerhormatan DPP PAN, kemudian sejumlah Wakil Ketua Umum DPP PAN juga hadir.

Tak hanya elit dan kader PAN, calon wakil presiden Sandiaga Uno serta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan perwakilan partai koalisi, yakni Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso juga ikut meramaikan acara tersebut.

Sekjen PAN Eddie Soeparno ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa calon presiden Prabowo Subianto dan mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa tidak bisa hadir karena mempunyai kegiatan lain.

"Sudah diundang, cuma karena ada urusa lain yang tak bisa ditinggalkan maka Pam Hatta tak bisa datang. Sedangkan Pak Prabowo kalau tidak salah ada acara di luar kota," jawabnya.

Acara HUT ini digelar dari pukul 19.30 hingga 21.30 WIB. Acara diisi dengan pemotongan tumpeng. (dil)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Tim Tata Kelola Air akan Datangi KPK

Megapolitan / Gara-Gara Banjir, Anies dan Ahok Berbalas Pantun

Megapolitan / Kendalikan Banjir di Jakarta, Anies Beberkan Solusi Ini


Baca Juga !.