Sabtu, 17 November 2018 03:37 WIB
pmk

Internasional

Kenang Michael Jackson, Hugo Boss Rilis Jas Putih 'Thriller'

Redaktur:

Hugo Boss ciptakan ulang setelan jas yang dikenakan Michael Jackson di album Thriller. (hollywood reporter)

INDOPOS.CO.ID - Sebagai bentuk penghormatan terhadap legenda musik Pop dunia Michael Jackson. Desainer baju Hugo Boss segera merilis satu setelan jas warna putih yang kerap dipakai King of Pop tersebut. Peluncuran koleksi ini sekaligus menandai ulang tahun ke-60 Michael pada 29 Agustus 2018 mendatang.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (23/8/2018), jas putih ini terinspirasi dari gaya ikonik pada sampul album Thriller1982-nya makanya disebut dengan 'Thriller suit'. Jas tersebut terbuat dari bahan twill atau katun ringan dengan tiga kancing. Ukuran baju dibuat sedikit lebih ramping daripada yang dikenakan Michael Jackson. Serta celana dengan aksen beberapa lipatan.

Selain itu, koleksi Boss x Michael Jackson juga mencakup tiga kaos unisex yang semuanya akan dirilis di toko-toko Boss di seluruh dunia pada hari ulang tahun legenda musik Pop dunia. Salah satu kaos katun yang dirancang oleh Graham Dolphin juga menampilkan sampul album Thriller dengan sebuah pesan dari penggemar. Pada desain lainnya menunjukkan siluet pose tari khasnya.

Jas putih yang dikenakan Michael Jackson dalam album thriller. (hollywood reporter)

Jas putih yang dikenakan Michael Jackson dalam album thriller. (hollywood reporter)

Seperti diketahui Michael Jackson meninggal pada tahun 2009, tetapi warisan musiknya tetap hidup. Sementara itu, Michael Jackson Estate dan Columbia Live Stage sedang mengerjakan musik Broadway yang terinspirasi dari kisah hidupnya, yang dijadwalkan untuk debut pada tahun 2020.

Di luar pengaruhnya dalam musik, ia tetap menjadi ikon untuk pilihan fashion-nya, seperti sarung tangan kristal putihnya yang berhasil dilelang tahun ini. Desainer kostum Jackson, yakni Michael Bush bahkan mengeksplorasi pilihan gayanya dalam sebuah buku 2012. Bahkan Hugo Boss sebagai penggemar berat, juga mensponsori pameran 'Michael Jackson On the Wall' di National Portrait Gallery di London pada bulan Juni lalu. (fid/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #hugo-boss #michael-jackson 

Berita Terkait

'Pasti! Michael Jakson Dibunuh'

Indotainment

IKLAN