Kamis, 22 November 2018 06:13 WIB
pmk

Indotainment

Girlband Korea, Twice Tak Sabar Sapa Penggemarnya di Indonesia

Redaktur:

TWICE akan menggelar konser kedua di Indonesia, pada Sabtu (25/8) lusa di ICE BSD City. (soompi)

INDOPOS.CO.ID - Girlband asal Korea Selatan, Twice akan hadir ke tengah para penggemarnya yang biasa disebutan, Once. Twice akan menggelar Konser bertajuk TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2' Fantasy Park di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 5 pada Sabtu (25/8/2018) besok.

Para personel Twice mengaku sudah tak sabar bisa bertemu para penggemar mereka di Indonesia. Hal ini mereka sampaikan melalui sebuah video yang diunggah pihak promotor, Mecima Pro, beberapa waktu lalu.

"Kami sudah sangat lama ingin mengunjungi Indonesia dan kami tak sabar untuk melakukan tur ke-2 kami di Indonesia. Kami tak sabar menghabiskan waktu bersama ONCE Indonesia dan membuat kenangan indah," kata 9 personel Twice kompak, dalam video singkat tersebut.

Untuk diketahui, Twice mengawali debutnya pada tahun 2015. Melalui album 'OOH-AHH'. Twice sendri telah menelorkan berbagai lagu hit, yang antara lain Cheer Up, TT, Knock Knock, Signal, Likey. Sehingga membuat Twice memboyong berbagai penghargaan di program musik di Korea.

Nama Twice pun mulai dikenal dunia. Video musik Cheer Up yang menampilkan para personel Twice berpakaian berbagai karakter dalam film terkenal. Video ini sudah ditonton lebih dari 287 juta kali di YouTube.

Ada juga lagu TT yang dirilis pada Oktober 2016. Video musik lagu ini bahkan sudah ditonton lebih dari 388 juta kali di YouTube. Sementara Knock Knock disaksikan lebih dari 202 juta kali, Signal disaksikan lebih dari 178 juta kali, dan Likey yang sudah ditonton lebih dari 290 juta kali di YouTube. Kelima lagu tersebut menjadi bagian dari daftar lagu dinyanyikan Twice dalam konser di Saitama, Jepang, pada Mei 2018. Oleh karena itu, besar kemungkinan kelima lagu tersebut nantinya akan dibawakan di Indonesia. Ditambah lagi, lagu baru mereka yang berjudul What is Love. (yln/jpc/ind)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #twice #k-pop 

Berita Terkait

BTS Dituduh Nazisme hingga Anti-Jepang

Indotainment

K-Pop Makin Mendapat Tempat

Indotainment

Sebelum Bubar, Wanna One Bakal Comeback Terakhir

Indotainment

Anniversary ke-6 EXO, Suho: Semua karena EXO-L

Indotainment

IKLAN