Minggu, 18 November 2018 09:07 WIB
pmk

Politik

Pekan Depan Golkar Bahas Pengganti Agus di Fraksi dan DKI

Redaktur: Ali Rahman

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) pada jumpa pers di Kantor DPP Partai Golkar, Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2018). Foto: Aen/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto akan menggelar rapat pleno partai. Forum itu membahas pengganti Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK) sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar di DPR RI dan Ketua DPD I Partai Golkar DKI Jakarta.

Pergantian ini menyusul status AGK yang resmi menjadi Menteri Sosial. Ia dilantik Jokowi untuk menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri sebagai menteri sosial.

"Tentu ada penggantinya, nama belum ada, nanti nama sesudah dirapatkan, pada rapat pleno partai hari Senin (27 Agustus 2018, red)," kata Airlangga di Kantor DPP Partai Golkar, Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (24/8/2018).

Selain jabatan di parlemen, jabatan AGK sebagai Bendahara Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, juga akan digantikan.

"Tentu dalam pemenangan timses ada penggantinya. Tentu akan kami kordinasi secara keseluruhan," jelas Airlangga. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-golkar #airlangga-hartarto #agus-gumiwang-kartasasmita 

Berita Terkait

IKLAN