Selasa, 13 November 2018 02:19 WIB
pmk

Jakarta Raya

Atraksi Mencengang, Penonton Tegang

Redaktur:

Sejumlah pemain The Great British Circus menampilkan kombinasi atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus di La Piazza, Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (24/8). Foto: IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sirkus memang selalu menjadi hiburan yang seru dan menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Untuk memberikan weekend berwarna untuk pengunjung Summarecon Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, mereka memberikan pertunjukan istimewa.

Ya, sejak 24 Agustus hingga 23 September mendatang, The Great British Circus siap memukau pengunjung mal. Mereka menyulap area parkir L5 La Piazza menjadi arena akrobatik.

The Great British Circus merupakan pertunjukan sirkus musikal yang diproduksi oleh perusahaan asal Inggris Big Kid Entertainments Ltd. Mereka menyajikan kombinasi atraksi yang menegangkan dipadu dengan keahlian sirkus tradisional yang memukau.

Ditambah lighting dan musikalitas yang mengagumkan. ''Seluruh elemen tersebut disatukan dan dikemas dalam sebuah pertunjukan yang seru atraktif, dan menghibur. Serta dapat dinikmati oleh semua kalangan,'' kata Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading Tommy L, Jumat (24/8).

Beragam atraksi yang dihadirkan antara lain, Trapeze yakni aksi berayun di ketinggian dengan menggunakan tali ataupun net. Ada juga Wheel Of Stunt yaitu aksi berputar di dalam dua roda besi dalam kecepatan tinggi.

Kemudian ada Crazy Globe, yakni atraksi berkendara sepeda motor di dalam sebuah bola besar. Hair Aerial, atraksi berayun sambil menari di ketinggian dengan rambut yang tergantung pada tali.

Tak ketinggalan Hulla Aerial, atraksi berayun sambil menari di ketinggian menggunakan hula hoop. Juga ada Rollabolla yakni pertunjukan keseimbangan yang spektakuler sambil memainkan bola di tangan.

''Hadirnya The Great British Circus di MKG menjawab kerinduan para pengunjung akan sebuah hiburan yang baru, fresh, dan berbeda. Sekaligus kami harapkan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,” ungkapnya.

Selama 90 menit penonton, lanjutnya, dia memastikan pengunjung akan dibuat terpukau oleh beragam atraksi yang seru dan menegangkan. Sementara itu, Managing Director Big Kid Entertainments Ltd Kiril Kirilov mewakili para produser acara mengatakan, The Great British Circus akan memberikan pengalaman hiburan baru yang fantastis untuk segala usia. ''Kami berharap dapat menyambut semua orang dalam sebuah pertunjukan sirkus baru di Indonesia,'' janjinya. (dew)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #sirkus #summarecon-mal-kelapa-gading 

Berita Terkait

IKLAN