Rabu, 21 November 2018 03:30 WIB
pmk

Politik

Golkar Masih Solid Dukung Jokowi

Redaktur: Redjo Prahananda

Politikus Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Partai Golkar dipastikan tidak akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mengubah arah dukungan di Pilpres tahun 2019.

Politikus Partai Golkar, Sirajuddin Abdul Wahab menegaskan pengurus partai berlambang pohon beringin itu tetap solid mendukung keputusan Munaslub.

Dia menegaskan, Golkar tetap mendukung Joko Widodo menjadi presiden untuk dua periode. “Saya kira sampai hari ini Golkar solid," tegasnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/8).

Spekulasi Golkar pecah diungkapkan oleh Anggota Dewan Pembina Partai Golkar, Fadel Muhammad. Dia menyatakan, banyak kader Partai Golkar kecewa karena Jokowi bukan memilih internal partai mereka sebagai cawapres.

Fadel bahkan menegaskan kalau Golkar sudah pecah karena pengurus DPP sudah tidak solid lagi. Sirajuddin menegaskan, sekalipun muncul wacana Golkar pecah, namun tidak mengubah putusan Munaslub.

"Saya kira kalaupun ada wacana itu (Golkar pecah) segala macam tak akan mengubah keputusan Munaslub," tekan Sirajuddin.

Sirajuddin menjelaskan , guna mengubah keputusan tentang dukungan terhadap Jokowi harus dengan Munaslub pula.

Sial kemungkinan, Golkar bakal menggelar Munaslub, dalam waktu dekat ini, dia tegas membantah. “Kami lebih fokus memenangkan Pileg dan ekstra tenaga memenangkanJokowi dua periode,"(jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-tahun-2019 #golkar #sirajuddin-abdul-wahab 

Berita Terkait

IKLAN