Kamis, 20 September 2018 04:05 WIB
pmk

Indosport

Salip Pegolf Thailand, Gleeson Bertengger di Puncak

Redaktur: Redjo Prahananda

Pegolf Australia David Gleeson bermain cemerlang di turnamen Ciputra Golfpreneur. Adt for indopos

INDOPOS.CO.ID - Pegolf Australia David Gleeson berada di ambang kemenangan turnamen Ciputra Golfpreneur.

Ini Pada pertandingan putaran ketiga, Davis berturut turut membukukan 4 dibawah par (68)untuk merebut posisi puncak.

Gleeson yang berumur 40 tahun, dan telah tiga kali menang di Asian Tour, hari ini mencetak 5 birdi dan 1 bogey. Hasil ini membawanya berada pada posisi atas dengan total bermain 14 dibawah par (202) pada event ADT yang berhadiah total USD 110,000 yang diselenggarakan di Damai Indah Golf, BSD Course.

Dua pegolf Thailand Nattawat Suvajanakorn dan Peradol Panyathanaseh berbagi posisi di urutan kedua dengan mengumpulkan skor hari ini masing masinng 66 dan 65 sementara Poom Pattaropong bermain dan mengumpulkan skor terendah hari ini 64 berbagi posisi ke empat dengan Sam Gilis yang bermain 66.

Gleeson, yang kemarin berbagi posisi pada puncak leaderboard, tetap konsisten dengan membukukan 4 birdi di hole ke 4, 9 dan 11 sebelum menjatuhkan pukulan di par 3 hole 14. Dia menutup pukulannya di akhir dengan 2 birdi dan membawanya pada posisi teratas.

“Hari ini lapangan dipersiapkan agak sedikit sulit namun kondisi permainan hampIr sama seperti kemarin. Saya berusaha keras untuk mendapatkan par di hole 16 dan hal tersebut membuat saya lebih percaya diri untuk menyelesaikan 2 hole berikutnya. Saya sangat senang dapat menyelesaikan putaran hari ini dengan mencetak 2 birdi," ujar David dalam keteragannya, Sabtu (25/8).

Nattawat, pegolf lulusan ADT 2017, memburu 3 birdi dari hole 16 untuk menempatkan posisinya di tempat kedua.

" Permainan saya hari ini sangat baik. Semuanya berjalan dengan baik. Saya bermain sesuai dengan rencana permainan saya. Saya mengarahkan bola, chipping, putting dengan baik pula. Saya membuat pukulan birdi yang panjang dari pinggir,” kata Nattawat, pegolf berusia 23 tahun ini.

Seperti edisi sebelumnya, untuk pemenang “The Best Indonesian Player” di Ciputra Golfpreneur Tournament 2018 presented by Panasonic akan mendapatkan spot untuk mengikuti Panasonic Open di Jepang pada musim berikutnya.

Danny Masrin mendapatkan kesempatan bermain di Panasonic Open Japan 2018 di bulan April setelah memimpin Indonesia di ADT event tahun lalu. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #golf #turnamen-ciputra-golfpreneur 

Berita Terkait

Pegolf Thailand Berpeluang Juara Ciputra Golfpreneur

Total Sport

Besok, Pegolf Putra-Putri Indonesia Siap Bertarung

Total Sport

Pegolf AS Pimpin Putaran Awal Invitasi Golf di Bogor

Total Sport

Kevin Akbar Kuasai Golf Faldo Series Indonesia

Total Sport

IKLAN