Sabtu, 22 September 2018 04:43 WIB
pmk

Fokus

Lolos ke Semifinal, Zohri Belum Bersedia Berkomentar

Redaktur: Redjo Prahananda

Lalu Muhammad Zohri

INDOPOS.CO.ID - Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, melaju ke semifinal lari 100 meter putra atletik Asian Games 2018 setelah menjadi pelari tercepat di heat 3 babak kualifikasi .

Lalu tampil meyakinkan dalam lomba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). Juara dunia lari junior asal Lombok itu berhasil mencatatkan waktu 10,27 detik.
k
Keberhasilan tersebut membuat Lalu bakal berlaga dengan 23 atlet lain di semifinal. Babak semifinal terbagi dalam 3 heat.

Lalu menolak berkomentar kepada media setelah menorehkan catatan impresif Setelah mixed zone, Zohri meminta izin kepada jurnalis untuk menunaikan ibadah salat terlebih dulu. Namun, hampir satu jam menunggu, Zohri tidak kunjung menemui wartawan.

Sport Committee Staff Asian Games 2018 di venue GBK, Hendri Firzani, menyebut Zohri
belum bersedia memberikan komentar kepada media lantaran ingin fokus menghadapi perlombaan besok.

"Zohri belum mau diwawancara. Saya tadi sudah menghubungi pelatih. Dia baru siap diwawancara besok setelah final. Sekarang, dia ingin istirahat dulu,” kata Hendri kepada media.

“Tadi dia memang buru-buru karena belum sempat salat dan sekarang ingin segera kembali ke hotel untuk beristirahat," ujar Hendri sekaligus Humas PB PASI.(rej)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #lalu-muhammad-zohri 

Berita Terkait

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN