Selasa, 25 September 2018 03:12 WIB
pmk

Indotainment

Roy Kiyoshi dan Robby Purba Come Back

Redaktur:

MUNCUL LAGI - Monica Desideria GM Marketing Communications ANTV menjelaskan dua program yang dipandu Roy Kiyoshi dan Robby Purba. Foto: DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Roy Kiyoshi dan Robby Purba kembali mewarnai layar kaca. Setelah sebelumnya mengundurukan diri dari progam Karma, kali ini mereka membawa dua program terbaru ANTV.   

Roy-sapaan akrabnya bakal memandu program Mata Batin. Sedangkan Robby,-sapaan akrabnya,-memandu program Sukma.

”Program variety show ini memiliki kemasan yang berbeda dari program sebelumnya,” ujar Monica Desideria GM Marketing Communications ANTV kepada INDOPOS, kemarin (24/8).

Memiliki daya tarik dalam menarik penonton dalam program realty show menjadi pertimbangan antv menghadirkan kembali dua mascot program Karma itu.

”Walau berbagi peran di program yang berbeda, keduanya dinilai cukup memiliki talenta besar dalam memberikan inspirasi drama kehidupan untuk pemirsa di kedua variety show ANTV terbaru ini,” jelasnya.

Program Mata Batin merupakan sebuah variety show yang menyajikan hiburan, realita serta sisi lain kehidupan masyarakat yang masih percaya dengan hal-hal yang berhubungan dengan dunia tak kasat mata. ”Mata Batin pengembangangan dari karma, Cuma lebih indep, lebih lebih mistis, disini kita menghadirkan pelakunya,” ujar Produser Mata Batin Leonardo Siahaan,

Tak seotang diri, Roy didampingi Bayu Oktara dan dua partisipan dalam mencari solusi dari permasalahan yang yang berhubungan dengan dunia lain yakni Sara Wijayanto dan Vicky Nitinegoro.

”Keduanya akan mengundang partisipan dan mengunjungi lokasi – lokasi bersejarah yang memiliki cerita dibalik lokasi tersebut. Mereka akan membuktikan mitos dan cerita – cerita yang beredar di masyarakat sekitar,” jelasnya. 

Sedangkan program sukma lebih mengungkap jati diri seorang tamu misterius yang akan dibahas oleh para ahli dari sisi supranatural dan sisi sains.

Sukma akan menghadirkan lima ahli supranatural dari bidang pembacaan kartu tarot yaitu Honga, pembaca garis tangan yaitu Madam Ara, anak indigo yaitu Frisly Herlind, ahli terawang yaitu Mbah Dimas, dan juga ahli forensik yaitu Dr. Evi Untoro.

”Tamu misterius yang akan didatangkan adalah seorang artis dan tidak diketahui identitasnya oleh para ahli maupun pemirsa. Di segmen akhir, tamu misterius akan membuka jati diri dan identitasnya,” sambung Eksekutif produser Sukma Krisbuana.

Meski tetap berbau misteri, koridor hiburan dan menginspirasi menjadi acuan dua program yang rencananya tayang bulan ini itu. (ash)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #roy-kiyoshi #robby-purba #mata-batin 

Berita Terkait

IKLAN