Jumat, 21 September 2018 01:20 WIB
pmk

Jakarta Raya

Tabrak Tiang Listrik, Bus Transjakarta Terguling di Senayan

Redaktur: Redjo Prahananda

Sebuah bus Transjakarta terguling setelah pengemudi lepas kendali dan menabrak tiang listrik serta pohon. Foto: Nasuha/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Kecelakaan bus Transjakarta kembali terjadi. Kali ini Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7752 IS mengalami kecelakaan Out of Control dengan menabrak tiang listrik dan pohon di Jalan Tentara Pelajar arah Patal Senayan. Tak pelak, dua tiang listrik dan sejumlah pohon tumbang karena kerasnya tabrakan.

“Saat kejadian bus tengah melaju, tapi entah kenapa arah bus tiba-tiba kehilangan kontrol dan berbelok hingga menabrak,” ujar salah seorang petugas kepolisian yang minta namanya tak disebutkan, Minggu (26/8/2018).

Sampai saat ini belum diketahui adanya korban dalam peristiwa tersebut. Namun, bus sudah dievakuasi menggunakan mobil derek dari pihak kepolisian. Sementara petugas dari Dinas Pertamanan juga telah berada di lokasi untuk membersihkan dahan pohon yang hancur karena tertabrak.

Peristiwa kecelakaan Transjakarta terus saja terulang beberapa waktu kebelakang. Pada pekan lalu, bus Transjakarta juga bertabrakan dengan sesama bus Transjakarta di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan, saat ini bus sudah dievakuasi. Pada kecelakaan tersebut, menurutnya tidak ada korban jiwa.

"Bus sudah dievakuasi dan tidak ada korban," ujar Wibowo. (nas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #transjakarta #humas-pt-transjakarta-wibowo #kecelakaan 

Berita Terkait

Busway Terguling di Gatsu

Jakarta Raya

Layanan Bus Gratis Buat Nonton Asian Para Games

Jakarta Raya

35 Tewas gara-gara Penasaran

Internasional

IKLAN