Jumat, 16 November 2018 06:25 WIB
pmk

Total Sport

Pegolf Argentina Rajai Ciputra Golfpreneur

Redaktur: Redjo Prahananda

Pegolf asal Argentina, Miguel Carballo keluar sebagai juara pada Ciputra Golfpreneur 2018 presented by Panasonic. Adt for indopos

INDOPOS.CO.ID - Pegolf asal Argentina, Miguel Carballo akhirnya keluar sebagai juara pada Ciputra Golfpreneur 2018 presented by Panasonic.

Pada putaran keempat atau final di Damai Indah Golf, BSD Course, dia meraih kemenangan di Asian Development Tour (ADT) pertamanya setelah menang dalam pertempuran play-off yang sangat menegangkan sebanyak tujuh kali.

Carballo, 39 tahun, bermain di tahun pertamanya di Asia setelah melalui Qualifying School di bulan Januari, menebus kekurangan enam pukulannya dengan membukukan delapan birdie sebelum mengakhiri permainannya dan mencetak skor 64 atau delapan dibawah par
Carballo juga menjadi orang Argentina pertama yang menjadi pemenang di ADT dan membawa pulang hadiah uang sebesar USD 19.250 atau Rp 282 juta dan mendapatkan 6 OWGR points.

"Saya sangat senang. Akhirnya saya mendapatkannya. Saya rasa pengalaman dari beberapa event sebelumnya tidak membantu," kata Carballo dalam keterangannya, Minggu (25/8).

"Jujur saja, saya sangat gugup khususnya di beberapa hole pertama play-off. Namun saya berusaha dapat mengatur kegugupan saya. Saya merasa sama sekali tidak lelah dan merasa adrenalin meningkat saat saya menjalani. Poom dan Amir juga bermain sangat baik," tambahnya.

Sedangkan pegolf Indonesia, Danny Masrin kembali menjadi yang terbaik diantara pegolf tuan rumah. Selama empat hari, dia mengoleksi skor 273.

Ini skor yang sama didapatkan oleh pegolf Australia, David Gleeson yang sebelumnya digadang-gadang bakal juara.

Atas prestasinya, Danny Masrin kembali bakal tampil di Panasonic Open 2019 yang berlangsung di Jepang. Ini ganjaran sebagai The Best Indonesian Player di tournament Ciputra Golfpreneur Tournament 2018 presented by Panasonic kali ini. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #miguel-carballo #ciputra-golfpreneur-2018 

Berita Terkait

IKLAN