Minggu, 23 September 2018 11:42 WIB
pmk

Nasional

Tinjau Gempa Lombok, Zulhas Disambut Gubernur Terpilih NTB

Redaktur:

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersilaturahmi dengan jajaran SKPD Pemprov. NTB dan Gubernur terpilih Zulkieflimansyah. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan akan mengunjungi para korban gempa Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Politikus yang karib disapa Zulhas itu telah tiba di Bandar Udara Internasional Lombok pukul 09.10 WITA, Senin (27/8/2018).

Zulhas yang mengenakan pakaian santai dibalut jaket, tiba bersama jajaran pengurus MPR, serta ditemani beberapa politikus Partai Amanat Nasional (PAN) seperti Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Miing Bagito.

Mereka disambut para SKPD Provinsi NTB, para pejabat Pemerintah Kota serta Gubernur NTB terpilih, Zulkieflimansyah.

Rencananya, Zulhas beserta rombongan akan berada di Lombok selama dua hari. Ketua Umum PAN itu akan meninjau langsung lokasi bencana yang telah merenggut 567 nyawa serta memberikan bantuan kepada para warga.

Beberapa tempat yang akan dikunjungi antara lain RSUD Mataram, Posko Kekait di Lombok Barat, Posko Utama Tanjung sebagai salah satu wilayah yang paling terdampak di Lombok Utara serta meninjau titik pusat gempa di daerah Sambalier, Lombok Timur. (jaa)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gempa-lombok #zulkifli-hasan #zulkieflimansyah 

Berita Terkait

IKLAN