Selasa, 25 September 2018 10:26 WIB
pmk

Lifestyle

10 Tanda-tanda Pasangan Punya Selingkuhan

Redaktur:

Sang pria tak mau dikunjungi karena takut ketahuan dengan yang lain. (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID - Firasat dalam hubungan asmara terkadang tak pernah salah. Kecurigaan seseorang terhadap pasangan yang tidak setia akan terlihat dari sinyal-sinyal tertentu. Maka boleh saja curiga, namun jangan berlebihan.

Selidiki dulu apakah kecurigaan itu betul dengan berbagai sinyal yang ditampakkan pasangan. Dilansir dari Cosmopolitan, ada sejumlah kode keras dari pasangan yang mengkhianati cinta karena memiliki kencan dengan yang lain. Cobalah perhatikan ciri-ciri ini sebelum memastikan kecurigaan itu terbukti benar.

1. Sering Punya Alasan Lain
Pasangan sering punya rencana lain padahal sudah punya janji dengan Anda. Sehingga ada banyak alasan untuk berkelit.

2. Beralasan Sibuk
Hanya obral janji bertemu dan saat membatalkan dia akan memberi alasan sibuk. Bisa menjadikan keluarga sebagai alasannya.

3. Sering Batalkan Janji
Pasangan sering membatalkan rencana lebih dari satu kali. Alasannya biasanya klasik, seperti sakit atau alasan pekerjaan. Bisa pura-pura sakit flu atau perut mulas. Sakit adalah manusiawi, namun jika sakit dijadikan alasan untuk pergi dengan kencan yang lain tentu menyakitkan.

4. Sering Ajak Kencan Dadakan
Karena bingung mengatur waktu dengan selingkuhan, maka pasangan sering juga memberikan tawaran kencan di menit-menit terakhir atau dadakan. Bisa jadi, Anda hanya cadangan karena selingkuhannya sedang berhalangan untuk diajak kencan.

5. Malas Berkomitmen
Banyak orang saat ini malas meresmikan hubungannya dengan status. Alasannya ingin mencari kenyamanan dulu karena ingin bebas. Bebas untuk menjaring kencan yang lain. Sehingga tak ada label apapun.

6. Sunyi di Media Sosial
Biasanya pasangan yang berselingkuh enggan mengunggah apapun ke media sosial. Bahkan jarang membukanya karena tak mau kegiatannya diketahui oleh pasangannya.

7. Tak Mau Dikunjungi
Pria terkadang beralasan tak mau dikunjungi di tempatnya berada. Baik itu di rumah atau di tempat kerja. Sebab mereka takut ketahuan sedang asyik dengan yang lain.

8. Menghilang Tiba-tiba
Biasanya pasangan konsisten mengirimkan pesan-pesan lucu sepanjang hari. Namun tiba-tiba mendadak dia menghilang. Terutama di akhir pekan tak memberi kabar dan susah dihubungi.

9. Ponselnya Selalu Sepi
Di sisi lain, hal yang baik ketika pasangan tidak sibuk dengan ponselnya ketika bersama Anda. Namun kebiasaan itu tetap harus dicurigai. Mengapa dia sama sekali tidak membuka ponsel atau bahkan mematikannya saat dekat dengan Anda? Jangan-jangan karena menghindari kontak dengan selingkuhan.

10. Mendadak Aneh
Setiap orang pasti punya firasat. Percayalah pada diri sendiri. Jika dia nampak aneh berbeda dari biasanya, maka tanyakan. Tanyakan saja mengapa dia berubah. (ika/jpc/ind)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #hubungan #selingkuh 

Berita Terkait

IKLAN