Selasa, 25 September 2018 06:27 WIB
pmk

Asian Games 2018

Pencak Silat Rebut 3 Emas dari Nomor Seni

Redaktur:

Yola Primadona Putra dan Hendy sukses merebut medali emas kedua dari nomor ganda putra cabor Pencak Silat. Ipsi for indopos

INDOPOS.CO.ID - Indonesia sukses meraih tiga medali emas dari cabang olahraga pencak silat Asian Games 2018. Pada pertandingan yanh digelar di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, Senin (27/8), emas ketiga diraih dari kelas beregu putra oleh pesilat Nunu Nugraha, Asep Yuldan Sani, dan Anggi Faisal Mubarok. Ketiga pesilat ini meraih skor akhir 465.

Mereka mengalahkan pesilat-pesilat dari Singapura (Nujaid Hasif Zainal Abidin, Hamillatu Arash Juffrie, Muhammad Nazrul Mohd Kamal) yang meraih skor 444 dan tim Filipina (Alfau Jan Abad, Almohaidib Abad, James El Mayagma) dengan skor 436, Thailand (Fadil Dama, Masofee Wani, Islamee Wani) meraih skor 448.

Sebelumnya Yola Primadona Putra Jampil dan Hendy sukses merebut medali emas kedua dari nomor ganda putra. Yola dan Hendy merebut medali emas setelah mencatatkan skor akhir 580 di kelas seni ganda putra. Mereka mengalahkan pesilat asal Filipina Alfau Jan Abad dan Almohaidib Abad (545), Adisak Jenha dan Beela Nawae asal Thailand (560), dan Muhammad Shakir Juanda dan Hamillatu Arash Juffrie asal Singapura (550).

Sementara pada final pertama, Puspa Arumsari yang turun di nomor Seni Tunggal Putri, berhasil menyumbang emas, dengan mengalahkan pesaingnya. Puspa mencatatkan total poin sebesar 467.

"Sampai siang ini nomor seni telah menyumbang 3 tiga emas. Kami berharap nomor tarung juga dapat emas," ujar Edi Prabowo, manager tim pencak silat kepada media di TMMII. (bam)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #cabor-pencak-silat #asian-games-2018 #puspa-arumsari 

Berita Terkait

Danone AQUA Sebarkan Semangat Kebaikan Pasca Asian Games

Indobisnis

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN