Rabu, 21 November 2018 09:15 WIB
pmk

Indobisnis

Fabelio.com Luncurkan Furnitur Bermotif Batik Indonesia

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Portal khusus produk-produk furnitur desainer online terbesar di Indonesia, Fabelio.com memperingati bulan kemerdekaan Indonesia ke-73 dengan meluncurkan funitur edisi terbatas bermotif baik dengan bekerjasama dengan label Negarawan.

Sebanyak 17 produk funitur dari Fabelio.con menggunakan motif batik Indonesia yang di interpretasi oleh team desainer Negarawan salah satunya label fashion batik Indonesia dengan fitting modern, menggunakan interpretasi dari 8 motif batik Indonesia.

Koleksi funitur edisi terbatas batik Indonesia dipamerkan di Pop Up Syore Pondok Indah Mall 2 Lantai 2 Jakarta Selatan sejak Senin (20/8/2018).

Kolaborasi unik Fabelio.com dan Negarawan ini dikemas dalam kampanye Nasionalisme yang juga bertujuan untuk melestarikan budaya Batik Indonesia.

“Fabelio.com merupakan produk funitur yang dibangun dari keinginan untuk memiliki dan membesarkan merek lokal, dan rasa percaya diri bahwa kamu juga dapat bersaing dengan merek asing. Kami ingin menjadi salah satu dari produk-produk lokal yang dibanggakan masyarakat Indonesia dan tidak ada waktu yang lebih tepat untuk menyebarkab kebanggaan akan karya anak bangsa yang sangat bertalenta ini, saat ini juga kita bersama untuk merayakan kemerdekaan Indonesia,” kata Chief Marketing Officer Fabelio.com, Aditya Jamaludin, kepada INDOPOS melalui pesan tertulisnya, Senin (27/8/2018).

Selain itu pada momen perayaan kemerdekaan yang luar biasa ini, Fabelio.com ingin mendemonstrasikan semangat kemerdekaan dengan cara yang sedikit lebih unik dan memperkenalkan koleksi furnitur edisi terbatas. ”Kami ingin berkolaborasi dengan merek lain yang juga memiliki kecintaan kami terhadap tanah air Indonesia. Rasa percaya terhadap kemampuan bangsa dan untuk rasa bangga akan begitu besarnya kreativitas dan talenta bangsa kita. Pilihan kami katuh pada Negarawan. Mereknlini fashion yang juga sangat mempercayai talenta, kreativitas, dan budaya Indonesia,” tambah dia.

Khusus di perayaan kemerdekaan RI ke-73, Fabelio.com berkolaborasi dengan Negarawan menginterpretasikan motif Batik Indonesia untuk kemudian dicetak pada furnitur yang didesain dan diproduksi oleh Fabelio.com. Ada 17 item produk terdiri dari kursi, lemari kabinet, dan koleksi bantal sofa, yang menggunakan 8 motif batik pilihan, yang melambangkan semangat keberagaman dan kearifan bangsa Indonesia diantaranya:

1. Glagah Kurung melambangkan sifat 'Pengendalian Diri'
2. Parang Curigo melambangkan sifat 'Perlawanan Sifat Buruk'
3. Lereng Cuwiri melambangkan sifat 'Puncak Kemuliaan'
4. Lung Asih melambangkan sifat 'Toleransi dan Saling Mengasihi'
5. Lereng Prana Jiwa melambangkan sifat 'Ketajaman Rasa'
6. Kayonan melambangkan sifat 'Keseimbangan'
7. Ceplok Arjuna melambangkan sifat 'Sifat-sifat kepemimpinan’
8. Cendrawasih melambangkan sifat 'Eksotisme' (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

Balmerol Fokus Tingkatkan Brand Awareness

Indobisnis

BRI Lanjutkan Promosi Kopi Indonesia di Ajang OCC

Lifestyle

Eagle High Plantations Operasikan PKS Baru di Papua

Indobisnis

Belajar Membatik Sekalian Berbisnis

Jakarta Raya

Oktober, BFI Finance Sediakan Paket Pembiayaan Mesin

Indobisnis

IKLAN