Minggu, 23 September 2018 05:56 WIB
pmk

Indotainment

Kimberly Ryder Serba Tertutup di Hari Bahagia

Redaktur:

Kimberly Ryder. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Menikah menjadi hari paling berbahagia. Tak hanya mereka yang duduk di pelaminan. Keluarga dan teman-teman yang mendapat undangan pun merasakan hal yang sama. Namun potret tersebut terkadang tak seiram dengan para selebriti yang menikah.

Bahkan, Usai melaksanakan akad nikah di salah satu masjid di Jakarta Selatan, pasangan selebritas Kimberly Ryder dan Edward Akbar menggelar resepsi pada hari yang sama, Minggu (26/8). Sama seperti akad nikah, resepsi yang digelar di rumah Edward itu tertutup.

Keduanya memilih konsep garden party agar lebih akrab. Menurut tante Edward, Tamara Bleszynski, tidak banyak tamu yang diundang. Hanya keluarga, kerabat serta teman dekat.

"Kimberly dan Edward pengin acaranya penuh kekeluargaan. Makanya pesta kebunnya dibikin di rumah," ujar Tamara, Minggu (26/8).

Tamara mengungkapkan, Edward maupun Kimberly sangat bahagia dengan pernikahan ini. Begitu bahagianya, kedua pasangan ini belum mampu mengungkapkan perasaannya.

"For now, ini acara keluarga. Kami mau enjoy this moment, this history, dengan keluarga besar," sambung adik Kimberly, Natasha. (esy/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kimberly-ryder #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

Ini Penyebab Syahrini Tak Kunjung Menikah

Indotainment

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Amanda Manopo Keluar Zona Nyaman

Indotainment

IKLAN