Minggu, 18 November 2018 01:19 WIB
pmk

Indotainment

Priya Tandon dan Siddhant Karnick Obati Kerinduan Penggemar India

Redaktur:

Priya Tandon, dan Siddhant Karnick menyapa pencinta serial india di lapangan Tigarakasa, Kabupaten Tangerang, Banten. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Penggemar serial India kedatangan tamu istimewa. Dua aktor dan aktris pemeran serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani yakni Priya Tandon, dan Siddhant Karnick bertandang ke Indonesia.  Mereka menyapa penggemarnya dilapangan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. ”Hallo semua, apa kabar,” ujar Priya Tandon.

Tampil elegan dengan gaun pesta berwarna cream di padu dengan kain merah. Priya terlihat menikmati kunjungan perdananya ke indonesia.  Bintang televise India yang menyapa pemirsan ANTV  setiap hari Senin  Jumat mulai pukul 08.15 WIB tak pernah menyangka mendapat sambutan begitu istimewa.

”Dari bandara sudah disembut oleh fans,” katanya. 

Tak hanya ibu-ibu rumah tangga. Sejumlah anak-anak pun menyambutnya dengan ceria. ”Fans disini luar biasa, mereka menyambut kita seperti keluarga,” katanya.

Disiarkan secara live streaming di facebook ANTVLovers. pemeran Swarnal Ekha dan pemeran Raja rana Indravadan selalu tersenyum bahagia menyambut respon penggemarnya. bahkan Priya Tandon rela mencium seorang gadis yang datang menghampirinya.

”Siapa namamu, aku sukabajumu,” ujar Priya saat menyapa Myiesha Avicenna yang datang ke tendanya.

selain menghadirkan bintang serial India juga dimeriahkan dengan sederet artis Ibu Kota yaitu, Nita Thalia, Duo Biduan, Amanda Cuzz, Angelibi, Oki Arreza, Rini Maharani dan dipandu oleh pembawa acara Rizky Kinos. Bintang serial India Priya Tandon dan Siddhant Karnick selain menyapa penggemarnya juga akan menunjukkan kepiawaiannya dalam berjoget serta ditantang berjoget bersama penggemar.

Monica Desideria  GM Marcomm ANTV mengatakan kedatangan  dua aktor dan aktris pemeran serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani yakni Priya Tandon, dan Siddhant Karnick merupakan bentuk perhatian ANTV kepada penggemar sekaligus menjadi bagian promo program yang saat ini sedang tayang.

 ”Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan yang ringan dengan kesempatan masyarakat berinteraksi langsung dengan bintang serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani,” ungkap Monica.

Selain menyapa warga Tigaraksa, Kabupaten Tangerang juga akan hadir menyapa warga Bogor dan sekitarnya. Mereka hadir dan Dangdutan bareng di Lapangan Badak Putih, Cairu, Kabupaten Bogor, Minggu (26/8). (ash) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #artis-india #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Yanni Tunda Tur ke Indonesia

Indotainment

Taylor Swift Artist Peraih AMAs Terbanyak

Indotainment

So Ji-sub Mempesona di Terius Behind Me

Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Indotainment

IKLAN