Sabtu, 22 September 2018 06:22 WIB
pmk

Indotainment

110 Menit Paramore Tampil Penuh Energik

Redaktur:

Gaya Hayley Williams di konsernya pada Sabtu malam (25/8). MCM LIVE FOR JAWA POS

INDOPOS.CO.ID – Paramore menuntaskan rindu Parafamily –sebutan penggemar mereka– lewat penampilan energik selama 110 menit di hall 10 Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Sabtu malam (25/8). Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) membayar penantian fans yang menunggu-nunggu sejak Februari lalu. Ketika itu, karena Hayley mendadak sakit, konser yang merupakan rangkaian After Laughter Tour harus ditunda.

Malam itu, setelah dibuka penampilan band KotaK, tepat pukul 20.00 WIB, Paramore menggebrak lewat single Grudges dan Still Into You. Hayley tampil dengan mengenakan kostum loose shirt berwarna pink dan riasan mata berwarna biru elektrik yang catchy. Pada lagu ketiga, Hayley melepas kemeja pink, menyisakan kaus putih, hot pants biru, dan stocking jaring. Vokalis bersuara khas tersebut tampil penuh energi, melompat, terus bergerak dari satu sisi panggung ke sisi yang lain. Aksinya memanaskan suasana serta membuat penonton ikut melompat dan berjingkrak.

’’Jakarta, Indonesia! It’s been a long time. Kita hampir melakukannya awal tahun ini. Terima kasih telah menunggu dan mau menghabiskan waktu bersama kami,’’ seru Hayley. Setengah bercanda, Hayley melanjutkan, ’’Just in case, mungkin ada yang lupa, Jakarta, we are Paramore,’’ ucapnya disambut riuh penonton.

Band power pop yang terbentuk di Tennessee, AS, pada 2004 itu tidak memberikan kesempatan kepada penonton untuk ’’bernapas’’. Mereka menggeber sederet hits, antara lain That’s What You Get, Forgiveness, Ignorance, dan Pool. Silam sejenak, mereka kembali dengan sesi akustik. Passionfruit, ******** Misguided Gost, serta 26 meluncur dengan lautan cahaya dari ponsel ribuan penonton.

Saat membawakan Misery Business, tiba-tiba Hayley menunjuk dua penonton perempuan beruntung untuk naik ke panggung. Satu dari Malaysia dan satu lagi asal Surabaya. Hayley mengajak mereka ngejam bareng. Lantas memeluk keduanya di akhir lagu. Konser besutan MCM Live, Sonic Live Asia, dan POP Inc itu berakhir pukul 21.50 WIB dengan total 21 lagu.

Beberapa musisi tanah air terlihat menonton konser Paramore. Di antaranya, Duta Sheila on 7 serta Audy Item. ’’Saya punya tiketnya sejak Februari lalu,’’ kata Audy yang menonton bersama keluarga dan teman-teman. Meskipun, lagu favoritnya,  The Only Exception, tidak dibawakan malam itu. Istri aktor Iko Uwais itu menyukai musik Paramore dan stage act Hayley. (nor/c4/jan/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #musik #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Bingbing Menghilang Setelah Terlibat Kasus Pajak

Indotainment

Aktor Filipina Teejay Marquez Jatuh ke Pelukan Adeline

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

IKLAN