Kamis, 15 November 2018 12:59 WIB
pmk

Fashion

Cynthia Mahendra Tampil Syari dengan Style Feminim

Redaktur:

PASTEL - Koleksi terbaru gaun syari rancangan desainer Jawhara Syari by Cynthia Mahendra. JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persaingan di industri mode tanah air, tidak menyurutkan tekad desainer lain untuk berkarya. Salah satunya, desainer Jawhara Syari by Cynthia Mahendra.

Perempuan berhijab itu menawarkan style feminim untuk koleksi syarinya. Cenderung bermain dengan warna-warna pastel, atau menghadirkan motif flower dan printing.

Hal itu diungkapkannya saat membuka gerai di Mal FX Senayan, Jakpus, Sabtu (25/8) lalu. Didampingi sang suami, Uki Mahendra, Cynthia mengaku kini pede memiliki gerai offline.

Maklum, pelanggannya sudah cukup banyak. Sehingga, gerai offline dibutuhkan untuk menjangkau pasar lain.

"Kita ingin ketemu langsung dengan pelanggan-pelanggan kita. Dan memang satu-satunya cara dengan toko offline ini," urainya di gerai baru miliknya yang didesain dengan warna pastel.

Dia menambahkan, bersaing di bisnis baju syari harus memiliki kekhasan. Maklum, rancangan baju syari makin banyak, beragam, dan ada yang mirip-mirip desainnya.

Enggan bermain mainstream, dia pun menjajal berbagai desain dan pemilihan warna yang unik. Dalam sebulan, dia bisa mengeluarkan tiga model anyar.

"Jadi setiap minggu kami mengeluarkan desain yang berbeda. Supaya pelanggan tidak bosan," terangnya.

Dia sengaja membuat rancangan baju syari dengan bahan-bahan ringan. "Supaya pemakainya juga tidak berat. Nyaman. Tapi tetap memenuhi kaidah busana syari," imbuhnya.

Nuansa 'luxury and pastel colour' mendominasi desain dari koleksi busana Jawhara Syari yang exlusive tersebut. Pada momen pembukaan gerai juga digelar fashion show bertema "Fleurs de Printemps".

Menghadirkan 31 desain. Sebelumnya, dia sempat membuat desain syari dengan warna bold. Kali ini lebih simpel dan light.

"Kita tampilkan kali motif flowery, pastel colour, ombre, dan exclusive print," bebernya. Turut hadir Nikita Mirzani sebagai model busana Jawhara Syari tersebut. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cynthia-mahendra 

Berita Terkait

IKLAN