Kamis, 22 November 2018 03:32 WIB
pmk

Jakarta Raya

Peta ini Membantu Akses Transportasi di Jakarta

Redaktur:

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan ikut membagikan Peta Transportasi Jakarta.

INDOPOS.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuat peta transportasi massal terintegrasi. Gubernur DKI Jakarta Anieas Baswedan mengatakan, peta memberikan informasi bagi para tamu Asian Games agar mudah berkeliling Jakarta.

"Pembuatan Peta ini sangat penting bagi masyarakat, khususnya tamu Asian Games," ujar Anies Baswedan di Jakarta, Selasa (28/8).

Sebagai tuan rumah penyelenggaraan Asian Games, menurut Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tersebut Pemprov DKI wajib memberikan informasi secara lengkap kepada para tamu Asian Games. Karena itu bisa membantu para tamu Asian Games mendapatkan layanan transportasi.

Dalam kesempatan tersebut Anies ikut serta msuk kedalam salah satu bus Transjakarta untuk mebagikan secara langsung Peta Perdana terbaru kepada penumpang bus transjakarta yang pada saat itu melintas.

Perlu diketahui, peta transportasi massal terintegrasi merupakan peta pertama yang menggabungkan semua moda transportasi populer dan menyesuaikan dengan kondisi Jakarta terkini per Agustus 2018, antara lain bus TransJakarta, kereta commuterline Jabodetabek, dan transportasi berbasis rel di Bandara Internasional Soekarno - Hatta. (nas)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #anies-baswedan #peta-transportasi-jakarta #pemprov-dki 

Berita Terkait

Belasan Reklame Liar Diturunkan Sukarela

Jakarta Raya

Logistik Banjir Harus Tepat Sasaran

Jakarta Raya

Dorong Investasi Pemprov DKI di JICT

Jakarta Raya

Pendekatan Ini Atasi Masalah Ekosistem Danau di Jakarta

Jakarta Raya

IKLAN