Sabtu, 17 November 2018 10:33 WIB
pmk

Indotainment

Yeslin Wang Gugat Cerai Delon

Redaktur:

SIDANG PERDANA - Yeslin Wang datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat didampingi pengacara. IMAM HUSEIN/JAWAPOS

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Delon, 40, digugat cerai sang istri, Yeslin Wang, 35, setelah tujuh tahun menikah. Sidang perdana gugatan cerai itu berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat kemarin (27/8). Agenda sidang berupa pemanggilan penggugat dan tergugat.

Delon sebagai tergugat tidak hadir kemarin. Sementara itu, Yeslin didampingi pengacaranya, Osner Johnson Sianipar. Mewakili kliennya, Osner menuturkan bahwa alasan mendasar gugatan tersebut adalah ketidakcocokan selama menikah.

Dia menegaskan, alasannya bukan karena KDRT, orang ketiga, atau faktor ekonomi. ’’Yeslin juga ada pekerjaan, main sinetron dan membintangi iklan,” terangnya.

Ketidakcocokan membuat keduanya sering cekcok. ”Mereka dulu pacaran tiga bulan langsung menikah. Mungkin belum terlampau matang,” ujar Osner saat dihubungi kemarin siang.

Hal itu menjadi beban pikiran bagi Yeslin. Osner mengatakan, Yeslin sempat sakit. Dia mengalami gangguan pada kelenjar tiroid sampai harus berobat rutin. ”Sekarang saya lihat dia lebih tenang. Kesehatannya berangsur pulih,” jelas Osner yang dihubungi Yeslin sejak awal Juli lalu.  

Sebelum gugatan cerai didaftarkan pada 8 Agustus lalu, Yeslin, Delon, dan Osner sempat bertemu di kawasan Cikini, Jakarta. Mereka membicarakan masalah tersebut. ”Saya belum bisa membahagiakan istri saya. Saya menyayangi dia, demi kebahagiaannya, saya rela kami berpisah,” tutur Osner, menirukan ucapan Delon waktu itu.

Delon-Yeslin dikabarkan pisah rumah sejak sepuluh bulan lalu. Yeslin tinggal di daerah Cibubur. Sidang kedua dijadwalkan pada 3 September mendatang. Delon tidak menunjuk pengacara. ”Keduanya sudah sepakat dan siap bercerai,” papar Osner. Setelah datang ke PN Jakbar, didampingi manajernya, Yeslin langsung menuju ke Bandung untuk syuting iklan. (nor/len/c18/jan/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #delon #artis-dalam-negeri #perceraian-artis 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN