Minggu, 18 November 2018 02:47 WIB
pmk

Liga Inggris

Publik Geger Lagi Konflik Mohamed Salah dengan Federasi Berlanjut

Redaktur:

Mohamed Salah. GETTY IMAGES

INDOPOS.CO.ID - KONFLIK Mohamed Salah dengan Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) kembali memanas. Padahal, konflik itu sempat mereda sebelum Salah memimpin rekan-rekannya berlaga di Piala Dunia 2018. Apa yang jadi sumber perselisihan?

Ternyata, EFA belum mengganti gambar Salah di pesawat yang dipakai The Pharaohs. Itu disponsori WE, produsen ponsel lokal Mesir. Padahal, Salah adalah brand ambassador Vodafone, pabrikan ponsel Inggris.

Nah, kemarin WIB (27/8) Salah mengeluhkan sikap EFA yang tak memedulikan statusnya tersebut. ’’Tak habis pikir kalau surat dari saya dan pengacara saya bisa mereka abaikan. Apakah kalian tidak punya waktu untuk membalasnya?’’ kata top scorer Premier League musim lalu itu, seperti dikutip Liverpool Echo.

EFA pernah menjanjikan kalau surat penjelasan resmi untuk Salah dan agennya (Ramy Abbas) Senin lalu. ’’Tapi, beda dari yang dijanjikan,’’ lanjut Salah. ’’Cukup sudah. Saya hanya meminta jaminan pelanggaran hak cipta itu tak terus berlanjut. Itu saja. Tapi, mereka tak menanggapinya. Anda telah mengganggu kesejahteraan Mohamed (Salah),’’ tutur Abbas. (ren/c18/bas/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liverpool #mohamed-salah 

Berita Terkait

Stadion Anfield, Masih Jadi Momok Bagi Manchester City

Liga Inggris

Kembalinya Kutukan Karius

Total Football

IKLAN