Sabtu, 17 November 2018 10:35 WIB
pmk

Wanita

Ladies, Ini 8 Tanda Pria Ketika Sudah Tak Cinta Lagi

Redaktur:

ILUSTRASI : Dia tidak lagi peduli dengan kebutuhan emosional dan fisik pasangannya (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID - Rasa cinta di hati seseorang bisa berubah kapan saja. Bisa karena jenuh,  atau punya pilihan lain yang membuat pasangan sudah tak cinta lagi.

Tentu kondisi itu menyedihkan dan menyakitkan. Mestinya jika anda sudah mengenalnya dengan baik, maka bisa segera tahu gejala perubahan sikapnya.

Dilansir dari YourTango, ada 8 tanda menyedihkan yang menunjukkan sinyal pasangan sudah tak cinta lagi. Gejalanya sangat jelas dan patut dipertanyakan pasti ada sesuatu yang salah.

Berikut ulasannya :

1. Lebih Sering Menghilang

Ketika pria sudah mulai sering muncul tenggelam tanpa kabar maka hati-hati dengan gejala itu. Wanita biasanya punya perasaan yang berbeda ketika pria mulai menghindar. Para ahli mengatakan bahwa pria yang jatuh cinta dengan istrinya pasti memilih pulang lebih cepat. Tetapi ketika pria sering pulang terlambat dan jarang menghabiskan akhir pekan bersama, artinya bisa saja dia punya rencana lain.

2. Dia Kehilangan Minat dalam Hidup Anda

Gejala ketika pacar atau suami mungkin tidak mencintai Anda lagi adalah jika dia menjadi semakin tidak tertarik pada kejadian sehari-hari dalam hidup Anda. Dia tidak lagi tertarik untuk mengetahui bagaimana hari-hari pasangannya. Dia tidak menanyakan tentang hobi  dan apa yang sedang dilakukan. Tak memuji dan memperhatikan lagi dengan mengingatkan makan siang atau perhatian lainnya.

3. Mulai  Tidak Menghargai

Suami atau pacar bisa memulai dengan perlakuan dan kata-kata yang kasar. Dia membuat komentar negatif dan mengkritik sepanjang waktu. Dia bahkan mulai secara verbal atau emosional menyalahkan kekasihnya. Paling ekstrem, dia mulai membandingkan Anda dengan wanita lain.

4. Tak Peduli Lagi Secara Fisik

Dia tidak lagi peduli dengan kebutuhan emosional dan fisik pasangannya. Malas berpelukan, mencium, bahkan berhubungan seks. Gairahnya benar-benar mati untuk memulai keintiman.

5. Adu Argumen Setiap Berkonflik

Cara dia menangani konflik berubah. Ketika seseorang jatuh cinta, pria biasanya lebih banyak mengalah. Namun, saat cinta mulai berkurang, resolusi konflik yang damai sulit tercapai. Dia menjadi acuh tak acuh dan dalam berdebat. Dia memilih beradu argumen sampai meruncing.

6. Tak Minat Bahas Komitmen

Dia membahas komitmen hubungan dengan cara yang negatif dan tanpa harapan. Nada suaranya juga akan berubah dari satu keingintahuan yang tulus hingga mencoba menghindar.

7. Lebih Fokus Kepada Gadget

Dia akan lebih berlama-lama di hadapan ponselnya. Entah karena dia cuek dan bosan dengan Anda, atau sedang sibuk dengan perhatiannya pada cinta yang lain.

8. Berhenti Bilang Cinta

Ketika pasangan sudah tak pernah lagi merayu, memuji, apalagi bilang sayang dan cinta, maka Anda boleh curiga. Mengapa dia tiba-tiba dingin dan cuek. (ika/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #parenting 

Berita Terkait

IKLAN