Kamis, 15 November 2018 09:32 WIB
pmk

Liga Indonesia

Putuskan Mundur dari Bali United, Hamdi Banting Setir

Redaktur:

Miftahul Hamdi

INDOPOS.CO.ID - Keputusan mengejutkan dibuat Miftahul Hamdi pada masa rehat Liga 1 2018. Penyerang berusia 22 tahun tersebut memutuskan mundur dari Bali United. Padahal, kontrak Hamdi bersama Serdadu Tridatu masih tersisa sampai 2020. Namun, ia memutuskan pergi karena ingin menjadi pengusaha di kampung halamannya.

Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto mengaku terkejut dengan keputusan yang dibuat Hamdi. Namun, ia bisa memaklumi dengan keputusan diambil pemainnya itu.

"Hamdi izin pulang ke Aceh untuk mengurus atau meneruskan usaha ayahnya di Aceh," ucap Eko. "Tetapi memang sudah pilihan hidupnya. Saya hanya bisa menghargai dan mendukung keinginannya," tambahnya.

Sepanjang musim ini, Hamdi memang jarang mendapat kesempatan bermain. Dari 20 pertandingan yang sudah dimainkan Bali United, ia hanya tampil enam kali.

Musim 2017 lalu, Miftahul Hamdi bermain sepanjang 353 menit di 18 pertandingan. Tercatat dia hanya dua kali bermain sebagai starter dan 16 lainya masuk sebagai pemain pengganti. Namun, dia tetap mampu menyumbangkan dua gol untuk Serdadu Tridatu. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bali-united 

Berita Terkait

Naga Mekes Terancam Tanpa Kiper Utama

Liga Indonesia

Persib vs Bali United, Saatnya Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

Kadek Merasa Gugup di Laga Debut Bersama Bali United

Liga Indonesia

Bali United vs Mitra Kukar, Mumpung Tim Tamu Timpang

Liga Indonesia

Ke Palembang, Bali United Waspada Kebangkitan Wong Kito

Liga Indonesia

Fadil Sausu Berjuang Melawan Trauma

Liga Indonesia

IKLAN