Jumat, 21 September 2018 11:22 WIB
pmk

Indotainment

Suguhkan Film Horor, Raffi Rangkul DP, Ayu Ting Ting, dan Zaskia

Redaktur:

KOMPAK DI FILM – Tiga penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik beradu akting dalam film Arwah tumbal Nyai. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Aktor dan presenter Raffi Achmad makin serius merambah karirnya di belakang layar sebagai produser. Lewat RA Film, pria berusia 31 tahun kembali menyuguhkan karyanya berjudul Arwah Tumbal Nyai.

Berbeda dari film sebelumnya, Arwah Tumbal Nyai dikemas dengan konsep trilogy. ” Jadi kita sama-sama tahu ya film horor lagi rame, nah kali ini kita bikin konsep yang berbeda. Konsepnya trilogi,,” ujar Raffi Ahmad.

Tak hanya dari sisi cerita, film ini diperankan oleh 3 penyanyi dangdut Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting. ” Jadi akan ada versi DP (Dewi Perssik), Ayu (Ayu Tingting), sama Gotik (Zaskia Gotik),” jelasnya.

Lewat tangan dingin sutradara Arie Azis, Film Arwah Tumbal Nyai bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotik) yang penasaran dengan karangan neneknya menari jaipong. Kejadian horor pun mulai menimpa ketika Syurkiani diminta untuk memukul gendang selama tiga kali oleh sang nenek.

Namun, Syurkiani memukul gendang lebih dari tiga kali yang menyebabkan neneknya meninggal diserang makhluk ghaib. Tak berhenti sampai disitu, Syurkiani pun ikut dihantui makhluk ghaib. Di tengah cerita Syukriani berusaha untuk melepaskan arwah yang mengganggu hidupnya, dan bertemu dengan ibunya yang tidak pernah diketahui.  ”Dari tiga versi itu akan kita jadikan satu cerita, bendang merahnya tergbaung dalam 3 film,” terangnya.

Menggandeng tiga penyanyi dangdut kenamaan tanah air bermain dalam film produksi terbarunya, Arwah Tumbal Nyai,merupakan tantangan tersendiri bagi Raffi Ahmad. Apalagi, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Ayu Ting Ting memiliki jadwal yang padat.

Oleh karena itu, setidaknya butuh waktu 1 tahun bagi Raffi Ahmad sselaku produser mengerjakan film Arwah Tumbal Nyai. Dengan biaya yang tidak sedikit pula. Hanya saja, Raffi enggan menyebut jumlah biaya yang dikeluarannya untuk membuat film trilogi horor tersebut.

Namun, dikabarkan biaya produksi film Arwah Tumbal Nyai mencapai miliaran rupiah. Sebab, langsung melibatkan tiga pedangut kenamaan tanah air, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Perssik.

"Ya, adalah segituan," jawab Raffi

Tak ingin membahas perihal bugdet produksi, Raffi berharap film yang rencananya tanyang pada 27 september 2018 ini bisa meghibur. Seperti apa gambaranya. Scan barcode dan nikmati trailernya (agi/ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #raffi-achmad #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

The Sacred Riana Difilmkan, Syuting pun Nyaris Tak Bicara

Indotainment

Mengintip Proses Syuting Bumi Manusia

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

IKLAN