Rabu, 19 September 2018 11:59 WIB
pmk

Liga Indonesia

Jeki Tetap Sabar Tunggu Peluang Tampil Perkuat Sriwijaya

Redaktur:

Jeki Arisandi. Foto. SRIWIJAYA POST

INDOPOS.CO.ID - Sejak direkrut pada bursa transfer pertengahan musim lalu, Jeki Arisandi belum pernah diturunkan oleh Pelatih Sriwijaya FC Subangkit. Namun, pemain asli Sumsel tersebut tetap berbesar hati. Sebab, menurutnya, untuk turun atau tidak, semua dikembalikan pada keputusan pelatih. Pelatih lebih mengetahui kebutuhan tim.

"Kalaupun nanti tiba kesempatan itu untuk turun, tentu target saya sebagai pemain ingin berikan yang terbaik untuk tim,"  ujar Jeki Arisandi. Dia pun tidak terlalu mempermasalahkan, sendainya dipercaya turun sebagai bek kanan ataupun kiri. "Kanan kiri oke saja. Tidak ada masalah," tambahnya.

Jeki sendiri direkrut manajemen untuk mempertebal lini belakang. Terutama posisi bek kiri pasca ditinggal beberapa pilar penting. Kehilangan Alfin Tuasalamony, praktis Laskar Wong Kito hanya menyisakan Zalnando dan Samuel Christianson .

Kans jeki untuk bisa turun bersama Sriwijaya FC cukup besar. Mengingat mantan pemain SFC U-21 tersebut merupakan pemain utility. Bukan hanya bisa ditempatkan sebagai posisi bek kiri. Tetapi, juga bisa berperan sebagai bek kanan.

"Jeki bisa difleksibelkan posisinya. Bisa kiri atau kanan. Itu yang membuat perannya bisa maksimal di Sriwijaya FC," ungkap Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan. (cj11/gsm/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sriwijaya-fc 

Berita Terkait

Krisis, Sriwijaya FC Segera Gandeng Investor Anyar

Liga Indonesia

Langkah Sriwijaya FC Bangkit dari Masalah yang Mendera

Liga Indonesia

Jumpa Persebaya, Sriwijaya Riskan Duetkan Hadji-Goran

Liga Indonesia

Sriwijaya FC Butuh TC dan Sparring Partner

Liga Indonesia

Bio Paulin Akhirnya Tergusur

Liga Indonesia

IKLAN