Rabu, 14 November 2018 03:38 WIB
pmk

Jakarta Raya

Pengganti Sandiaga, DPRD DKI: Mengenal Jakarta dan Pekerja Keras

Redaktur:

Anggota DPRD DKI Jakarta Sereida Tambunan

INDOPOS.CO.ID - Sosok yang tepat menggantikan Sandiaga Uno menjadi wakil gubernur (Wagub) DKI Jakarta harus yang mengenal wilayah Jakarta. Yakni sosok yang aktif di lapangan dengan kerja nyata, bukan sosok yang hanya konsep saja.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Sereida Tambunan kepada INDOPOS melalui gawai di Jakarta, Selasa (28/8).

Menurut politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Wagub baru harus mengenal dekat warga Jakarta. Dengan mengatasi masalah-masalah permukiman kumuh dan mengatasi banjir.

" Tim orange harus diaktifkan lagi untuk menjaga kebersihan kali, bukan mengatasi bau. Padahal kali di Jakarta sekarang kotor dan bau lagi," katanya.

Selain itu, Sereida juga mengingatkan Wagub baru bersama Gubernur untuk melaksanakan program-program positif pemerintah sebelumnya. Karena, masyarakat Jakarta saat ini diresahkan oleh Kartu Jakarta Pintar (KJP).

" Pemprov DKI harus terus melakukan evaluasi. Karena muncul keresahan di masyarakat dari program yang sudah baik dilaksanakan oleh pemerintah sebelumnya," ungkapnya.

Ia berharap, pengganti Sandiaga Uno menjadi Wagub DKI adalah kader-kader terbaik dari partai-partai pengusung. Dengan melalui proses seleksi yang baik dan selektif. (nas)


TOPIK BERITA TERKAIT: #wagub-dki #dprd-dki 

Berita Terkait

Dewan Minta Wagub Bukan Kader Impor

Politik

Bawaslu DKI Tegas Tangani Pelanggaran

Nasional

Calon Legislatif Janji Perhatikan Perempuan

Nasional

Dewan Kritik Serapan Rendah Dinas

Nasional

Politisi DKI Ingin Wagub Perempuan

Jakarta Raya

IKLAN