Selasa, 25 September 2018 08:58 WIB
pmk

Liga Inggris

Sergio Aguero Dikecam karena Vapor

Redaktur:

Sergio Aguero. EBRU.CO.KE

INDOPOS.CO.ID - ENTAH karena frustrasi lantaran Manchester City gagal menang atas Wolverhampton Wanderers atau memang sudah jadi kebiasaan. Striker The Citizen Sergio Aguero kedapatan tengah mengisap shisha sesaat setelah laga yang berkesudahan 1-1 itu.

Kegiatan striker Timnas Argentina itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram model remaja yang juga berasal dari Argentina, Lola Magnin. Dalam video berdurasi singkat itu, Aguero yang bersebelahan dengan Lola terlihat santai mengicap vapor yang merupakan shisha versi elektronik dan mengembuskan asapnya ke kamera.

Dan, Man City sangat mungkin memberi sanksi kepada Aguero mengingat risiko yang ditimbulkan vapor hampir sama seperti rokok. Termasuk penyakit pernapasan, jantung, bahkan kanker.

"Dia seharusnya menjadi salah satu contoh yang baik bagi generasi muda,'' tulis sebuah sumber seperti dilansir The Sun. Sebelumnya, eks striker Atletico Madrid itu membantah bahwa dia tengah mengencani Lola yang baru berusia 18 tahun itu. "Aku tidak pergi dengan siapa pun. Aku mengenalnya, tapi hanya sebatas itu saja,'' ujar Aguero. (io/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-city 

Berita Terkait

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Manchester City Siap Selempang si Kuping Besar

Liga Champions

Man City vs Liverpool, Trauma Remontada

Liga Champions

Gelar Juara Manchester City Tertahan

Liga Inggris

Man City vs Man United, Bungkam Tetangga Berisik

Liga Inggris

City Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Isco

Liga Inggris

IKLAN