Rabu, 14 November 2018 12:16 WIB
pmk

Liga Indonesia

Kekecewaan Robert Alberts di PSM

Redaktur:

Robert Alberts. MEDIA OFFICER PSM FOR JAWAPOS.COM

INDOPOS.CO.ID - Tim pelatih PSM kecewa. Program latihannya selama jeda kompetisi tidak berjalan sesuai rencana. Hal ini dikarenakan manajemen tidak merealisasikan program yang sudah diusulkannya. Pelatih PSM Robert Alberts mengaku timnya kesulitan mencari lawan selevel selama jeda kompetisi.

"Saya mengusulkan uji coba dari bulan lalu, tetapi tidak ada kontak degan Appi (Munafri),” keluhnya. Pelatih berpaspor Belanda itu ingin agar timnya melakoni laga away dengan tim selevel di markas lawan. "Tetapi, tidak ada kontak sampai sekarang. Jadi kami akan uji coba di sini saja dengan tim lokal," jelasnya.

Soal keinginan Perseru menjadi lawan tanding, bagi mantan pelatih Arema Malang itu bakal sulit terealisasi. "Saya melihat kemarin Persija. Tetapi, ternyata tidak. Banyak hal yang tidak benar dan dibenar-benarkan," cetusnya.

Tak hanya kecewa karena tak mendapat lawan selevel, pelatih yang identik memakai topi ini, juga kecewa karena bomber anyarnya tidak ikut saat latihan perdana dikarenakan harus mengurus Visa di Singapura. Padahal ia dibutuhkan untuk mempercepat adaptasinya bersama tim.

"Ada sesuatu yang tidak berjalan degan benar. Saya kecewa seharusnya ia mengurus VISA-nya jauh hari. Saya sudah jelaskan saat liga libur ia harus urus VISA-nya. Jadi tentu saja saya sangat kecewa. Saya mau ia ada di sini melihatnya latihan, tetapi tidak bisa," sesalnya lagi. (tam/abg/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #psm-makassar 

Berita Terkait

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Tandang Terburuk Putaran Kedua

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Pertahankan The Winning Team

Liga Indonesia

Tak Masuk Timnas, Tak Masalah

Liga Indonesia

IKLAN