Senin, 24 September 2018 03:23 WIB
pmk

Liga Indonesia

Bahagia Perpanjangan Milla

Redaktur:

Aksi Rezaldi Hehanusa (7) saat membela timnas U23 di bawah pelatih Luis Milla. JPNN.COM

INDOPOS.CO.ID - Pemain Persija Jakarta Rezaldi Hehanussa mengaku bahagia karena PSSI memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih timnas Indonesia. Rezaldi Hehanussa yang masuk dalam skuad timnas Indonesia ini, menyebut Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa.

Apalagi pelatih asal Spanyol itu memiliki pengalaman luar biasa. Milla sempat membawa timnas U-21 Spanyol meraih gelar juara Piala Eropa 2011.

"Saya sebagai pemain sangat setuju sekali Luis Milla dipertahankan. Menurut saya, Luis Milla adalah sosok pelatih yang sangat luar biasa," ucap Rezaldi saat dihubungi wartawan, Rabu (29/8).

Rezaldi yang merupakan bagian dari timnas U-23 Indonesia pada SEA Games 2017 dan Asian Games 2018, melihat sosok pelatih asal Spanyol tersebut sebagai pelatih yang bijaksana, baik di dalam ataupun di luar lapangan. Banyak sekali ilmu yang didapatkan Rezaldi selama dilatih Milla. Salah satunya kedisplinan terkait waktu. "Luis Milla bukan hanya mengajarkan kami di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Seperti kedisplinan dan menghargai waktu," katanya.

“Sekali lagi saya sangat senang dengan dipertahankannya Luis Milla," tutup pesepak bola berposisi bek kiri tersebut. Kontrak Milla sudah diperpanjang satu tahun dan dia dipercaya menukangi timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 yang mulai bergulir 8 November sampai 15 Desember 2018. Dia juga menangani timnas untuk SEA Games 2019. (int/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #timnas-indonesia #persija-jakarta 

Berita Terkait

IKLAN