Jumat, 16 November 2018 09:03 WIB
pmk

Indotainment

Adi Putra Wakili Indonesia di Asia Art Exchange Festival Osaka

Redaktur:

Adi Putra. Foto. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Dunia kreatif di Indonesia makin menujukan perubahan yang positif. banyak seniman-seniman muda menorehkan sejarah baru untuk bangsa. Salah satunya Adi Putra, sutradara sekaligus photographer surealis dan cinematic ini bakal mewakili indonesia di Asia Art Exchange Festival di Osaka.

Ini setelah nama Adi muncul dalam katalog festival yang di akses di  www.unknownasia.net. Adi bakal unjuk kebolehan di di ajang Festival International, Unknown Asia Art Exchange, 15-16, Sept 2018, Herbis Hall di Basement Ritz Carlton Hotel, Osaka, Jepang.

Sebagaiman diketahui nama Adi memang cukup membangakan di panggung internasional. Karyanya banyak mendapat pujian di media International di bidang Photography di negara Jepang, yang konon adalah negara raja produsen kamera photography sedunia.

Karya Adi Putra sudah pernah dimuat di media Jepang, seperti Nero Magazine Japan yang di-launching oleh Sean Lennon (anaknya John Lennon dengan Yoko Ono), serta Metropolis Magazine Tokyo dimana musisi Shoko Yoshida terlihat memakai gaun merah dengan penutup muka yang diposting di instagram pribadinya.

Selain di Jepang, majalah Photography Malaysia  Aperture pernah memuat karya Adi Putra sebagai Front Cover dengan pembahasan karyanya sebanyak 10 halaman. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asia-art-exchange-festival 

Berita Terkait

IKLAN