Kamis, 15 November 2018 11:38 WIB
pmk

Wanita

Begini 3 Cara Supaya Pria Tidak Lirik Perempuan Lain

Redaktur:

Tiga cara talukkan hati pria agar tetap setia. (istimewa)

INDOPOS.CO.ID - Kaum adam adalah sosok yang biasanya tak mau dikekang. Mereka tak mau terlalu diatur oleh pasangannya dengan ketat. Jika tidak, maka pria akan mudah lari dari genggaman.

Maka bagi kaum hawa, sedikit bersabar dan pengertian menghadapi seorang pria. Jangan terlalu posesif dan banyak menuntut hal yang dirasa tak realistis. Pria lebih suka dengan perempuan yang sabar, perhatian, dan pengertian. Jika terlalu banyak tuntutan, maka bisa-bisa sang pria bisa lari.

Dilansir dari YourTango, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan perempuan untuk membuat pasangannya tetap bertahan dan teguh pada satu cinta. Tidak berpaling ke lain hati, setia, dan tidak akan meninggalkannya. Kuncinya tentu adalah kenyamanan dan keintiman. Jika sudah merasa nyaman, maka pria akan bertahan.

1. Komunikasi

Komunikasi adalah hal penting di dalam sebuah hubungan. Komunikasi intensif tetapi jangan terlalu mengekang. Sebab ketika pria diberi jarak atau ruang yang lebih bebas, justru dia akan mencoba menarik wanita ke arahnya. Dia akan mencari dan merasa kehilangan.

Justru dia akan lebih menawarkan lebih dulu untuk menjaga pasangannya. Pria akan lebih sering menelepon dan membicarakan komitmen di setiap ada kesempatan. Jangan terlalu manja, merengek, sering ngambek, sebab hal itu akan membuatnya tertekan dan frustrasi.

2. Hilangkan Ketakutan dan Firasat Buruk

Semakin posesif pada pria justru Anda akan semakin kehilangannya. Apa yang akan terjadi jika akhirnya Anda kehilangan dia? Maka janganlah membuatnya takut. Semakin Anda semakin marah, sedih, dan putus asa maka justru bisa membuat tak ada toleransi lagi di dalam hubungan.

3. Cintai Diri Sendiri

Seorang pria secara emosional jatuh cinta pada seorang wanita yang mandiri dan mencintai dirinya. Ketika seorang wanita memiliki energi yang kuat, bersemangat, tenang, dan punya gairah, maka seorang pria secara emosional akan tertarik padanya seperti magnet. Ketika seorang wanita tahu batas-batasnya dan tidak membiarkan manja pada seorang pria maka pria merasa nyaman semakin dekat dengan sang hawa. Maka jangan sampai membuat pria merasa tercekik dan terkekang. (ika/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #parenting #tips-menjaga-hubungan 

Berita Terkait

IKLAN