Kamis, 15 November 2018 11:26 WIB
pmk

Total Sport

Bridge dan Dayung Masih Berpeluang Medali

Redaktur:

Pemain bridge Indonesia, Michael Bambang Hartono optimis bridge bisa menyumbang emas Asian Games. Bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID - Cabor bridge yang sudah menyumbang dua medali perunggu  akan kembali  bertanding hari ini, Jumat (31/8).

Ada tiga nomor yang akan dilakoni atlet-atlet bridge Indonesia: pasangan putra, pasangan putri, dan campuran.

Atlet-atlet bridge Indonesia yang akan bermain hari ini di antaranya, Franky Steven, Jemmy Boyke, Julita Grace Joice, hingga Marcella Elvitta Chyntia.

" Setelah menyabet perunggu, kami optimis nomor pasangan putra-putra bisa meraih emas," kata Michael Bambang Hartono, pemain andalan bridge Indonesia.

Tim Merah putih juga akan menempatkan wakil-wakilnya dalam perlombaan di cabor dayung, khususnya nomor kano serta kayak. Di nomor kano tunggal (C1) 500 meter putri Indonesia memiliki Riska Andriyani. Di kayak tunggak (K1) 200 meter putri ada Ibo Stevani Maysche, sedangkan di kategori putra ada Sutrisno dan Anwar Tarra/Marjuki.

Della Dinarsari Harimurti dan Eka Purnama Indah juga akan berjuang untuk kontingen Indonesia dari nomor springboard 1 meter putri cabor loncat indah. Sementara Rafi Aldinsyah Putra dan Adityo Restu Putra tampil di springboard 3 meter putra.

Sepak takraw Indonesia akan bermain dalam dua nomor di hari ini. Di kategori putra, Indonesia akan melawan Myanmar di nomor kuadran putra. Sedangkan tim putri akan melakoni babak semifinal melawan Vietnam

Soft tenis yang sudah memberikan satu perak dan dua perunggu kembali akan bertanding di nomor beregu. Di beregu putra Indonesia akan melawan Jepang, India, dan Kamboja. Sedangkan di sektor putri Tim Merah Putih melawan Jepang dan Pakistan. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN