Senin, 24 September 2018 03:13 WIB
pmk

Total Sport

Inasgoc Bikin Praorder Boneka

Redaktur:

FOTO: INASGOC

INDOPOS.CO.ID - ANTUSIASME penonton untuk melihat dan meramaikan Asian Games 2018 patut diapresiasi. Tak cukup sampai di situ, merchandise ofisial juga diburu para pengunjung yang datang ke kawasan GBK. Bahkan, hingga kemarin, permintaan terus meningkat.

Hampir setiap hari, antrean mengular di pintu Superstore, lokasi penjualan merchandise khas Asian Games. Bahkan, tiga jam sebelum Superstore dibuka pukul 10.00 WIB. Pihak Inasgoc baru menyadari permintaan souvenir ajang multievent empat tahunan itu meningkat dalam tiga pekan terakhir.

Khususnya saat opening ceremony Asian Games berlangsung. Sebab, sejak awal, grafik penjualan merchandise tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda peningkatan pada awal tahun ini. Padahal secara teknis penjualan sudah berlangsung secara online maupun offline di seluruh store yang ada di pusat perbelajanjaan sejak 2017 lalu.

“Tetapi memang kondisinya berbeda pas Asian Games berlangsung,” kata Mochtar Sarman, wakil direktur Merchandise dan Unit Inasgoc ketika dikonfirmasi Jawa Pos kemarin. Asian Games tinggal tiga hari lagi, untuk memenuhi permintaan penonton terkait boneka dan medali replika, Inasgoc juga membuka preorder. Sarman menyatakan untuk boneka ada ratusan ribu terjual ke pasaran.

“Mereka bisa pesan dan membayar hingga Minggu (3/9), untuk pengiriman kami targetkan mulai oktober nanti,” bebernya. Khusus harga, dia menegaskan tidak mengubah sepeserpun harga yang dijual sebelumnya. Sekitar Rp 70 hingga Rp 250 ribu bergantung jenis dan ukurannya. Harga tersebut belum termasuk biaya ongkos kirim yang diberikan kepada pembeli nantinya. (nap)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

Danone AQUA Sebarkan Semangat Kebaikan Pasca Asian Games

Indobisnis

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN