Senin, 19 November 2018 12:30 WIB
pmk

Indotainment

Begini Gaya Lady Gaga Saat Kenakan Tas Céline di Paris

Redaktur:

Begini gaya Lagy Gaga kenakan tas celine di Paris. (harper's bazaar)

INDOPOS.CO.ID - Lady Gaga memang dikenal sebagai penyanyi dengan gaya fashion yang nyentrik dan nyeleneh. Namun ada sesuatu yang terlihat anggun pada diri penyanyi 'Born This Way' saat mengunjungi Kota Paris di Perancis  beberapa waktu lalu. Dengan setelan busana serba hitam, ia melangkah menuju sebuah museum dengan tas ikonik warna hitam.

Seperti dilansir Harper's Bazaar, Lady Gaga terlihat mengenakan long coat berbahan kulit hitam yang dramatis. Selain itu itu juga menenteng salah satu aksesori yang ikonik yakni tas dari label Céline keluaran terbaru, yang tidak pernah dilihat sebelumnya. Memberikannya kesan elegan dan anggun, Gaga menampilkan handbag Céline barunya selama liburannya di Paris, mulai dari museum Louvre hingga balkon hotelnya. Tas yang memiliki warna hitam ini dilengkapi dengan inisialnya (L.G.) dan aksen detail gesper emas.

Ini bukan pertama kalinya Lady Gaga memulai debut desain Hedi Slimane. Pada tahun 2012, penyanyi berusia 32 tahun ini yang pertama kali menggunakan koleksi perdana karya Slimane untuk Saint Laurent hanya seminggu setelah diluncurkan.

Tas dari label ternama Paris itu merupakan desain pertama sang creative director Hedi Slimane untuk Céline. Rancangannya tersebut dijadwalkan akan ditampilkan pada show perdananya di Paris Fashion Week bulan depan. Seperti diketahui Slimane menggantikan Phoebe Philo sebagai direktur artistik dan kreatif baru dari rumah mode Prancis itu. (fid/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lady-gaga #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Yanni Tunda Tur ke Indonesia

Indotainment

Taylor Swift Artist Peraih AMAs Terbanyak

Indotainment

So Ji-sub Mempesona di Terius Behind Me

Indotainment

Mantan Member 2NE1, Park Bom Akan Jadi Artis Solo

Indotainment

IKLAN