Minggu, 18 November 2018 03:39 WIB
pmk

Total Sport

Ditekuk Vietnam, Voli Putri Terlempar dari 5 Besar

Redaktur:

Suasana duel tim voli putri Indonesia kontra Vietnam di Lapangan voli Indoor Senayan, Jakarta. Pbvsi for indopos

INDOPOS.CO.ID- Tim voli putri Indonesia kalah dari Vietnam 1-3 untuk memperebutkan peringkat kelima Asian Games 2018 di lapangan voli Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (31/8).. Amalia Fajrina dan kawan-kawan terpaksa terlempar dari lima besar klasemen sementara cabor voli

" Kami memang  mengincar posisi 5 besar. Tapi sayang kami tidak mampu mengalahkan Thailand," kata Anshori, pelatih timnas putri usai laga.

Meski Indonesia kalah di perempatfinal dari Korea Selatan (Korsel), namun tim asuhan Mohamad Ansori itu masih memiliki kesempatan bermain untuk memperebutkan peringkat kelima dengan tim-tim yang juga menelan kekalahan di babak delapan besar tersebut. Karena hal itu, kini finis di peringkat kelima jadi target utama tim voli putri Indonesia.

Keinginan Indonesia untuk finis di peringkat kelima sudah terlihat sejak dari set pertama dimulai. Tim Srikandi voli Indonesia itu langsung meraih poin demi poin di awal.

 Akan tetapi, poin mereka sempat dikejar oleh Vietnam, bahkan dilewati ketika memasuki angka 20. Sejak saat itu pertandingan kian sengit, walaupun pada akhirnya Indonesia kalah 27-29 dari Vietnam.

Memasuki set kedua, semangat Indonesia masih belum turun. Bahkan, mereka semakin bersemangat untuk menang. Alhasil, di set kedua Indonesia menang dengan skor 25-18. Akan tetapi, lagi-lagi Indonesia kalah dari Vietnam 22-25 di set ketiga meskipun sudah tampil sangat baik.

Set keempat pun dimainkan yang mana Indonesia berusaha keras untuk mengambil kemenangan di set tersebut, namun lagi-lagi permainan mereka kalah dari Vietnam. Alhasil, tim voli putri Indonesia pun kembali kalah dengan skor 22-25 dari Vietnam. Dengan begitu, peluang Indonesia untuk finis di peringkat kelima pun pupus. Indonesia masih menjalani satu laga lagi untuk perebutan peringkat ketujuh pada besok  Sabtu(1/9).  (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #bola-voli 

Berita Terkait

Duh..Petrokimia Gresik Mundur dari Proliga 2018

Total Sport

Bonus Atlet DKI Peraih Medali AG Segera Cair

Total Sport

Sukses AG Momen Tebar Prestasi ke Tingkat Dunia

Total Sport

IKLAN