Rabu, 26 September 2018 02:08 WIB
pmk

Indotainment

Dibuat Seperti Donald Trump, Aktor Ini Pilih Mundur dari Film Joker

Redaktur:

Alec Baldwin mundur dari pembuatan film Joker. Sebab, karakternya dibuat seperti Donald Trump. (NME)

INDOPOS.CO.ID - Aktor senior Alec Baldwin memutuskan untuk mundur dari proses awal pembuatan film Joker. Keputusan itu diambil aktor peraih nominasi Oscar ini hanya satu hari setelah diumumkan sebagai aktor yang akan bermain dalam film Joker.

Seperti ditulis The Hollywood Reporter, Alec Baldwin diproyeksikan memerankan ayah dari Bruce Wayne, yakni Dr Thomas Wayne. Namun yang membuatnya menolak peran itu, karakter Dr Thomas Wayne yang  pengusaha kaya raya itu dibuat seperti Donald Trump di tahun 1980-an.

"Saya tidak akan bermain di film itu lagi. Saya tegaskan sekali lagi, saya tidak dibayar untuk memainkan karakter seperti Donald Trump di film Todd Phillips. Itu tidak akan terjadi,” tegas Baldwin pada USA Today baru-baru ini.

Dilansir dari NME, 29 Agutsus, sejumlah aktor kenamaan akan bermain dalam film Joker. Sebut saja, Joaquin Phoenix yang akan menjadi Joker, Robert DeNiro yang akan berperan sebagai pembawa acara yang memainkan peran penting dalam kehidupan Joker.

Untuk diketahui Film Joker yang disutradarai Todd Phillips ini rencananya mulai syuting pada Oktober 2018 dan rilis pada Oktober 2019. Sayangnya, film Joker ini sempat menuai kritik sebab karakter Joker tidak akan diperankan oleh Jared Leto. Sebab, dalam Suicide Squad, karakter Joker dimainkan cukup apik oleh Jared Letto. (str/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film #donald-trump #artis-luar-negeri 

Berita Terkait

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

Selena Gomez: Taylor Swift Luar Biasa

Indotainment

Intip Busana Nyentrik Hadid Bersaudara di Milan Fashion Week

Indotainment

IKLAN