Rabu, 26 September 2018 10:28 WIB
pmk

Liga Indonesia

Persija Kembali ke Kandang Macan di Jakarta

Redaktur:

Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta akan segera menyelesaikan masa musafir mereka. Macan Kemayoran, julukannya, segera bermarkas di kawasan Jakarta. Setidaknya Persija Jakarta telah menyiapkan dua stadion yang menjadi opsi markas mereka dalam lanjutan Liga 1 2018, Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dan Stadion Patriot (Bekasi).

Tim ibukota ini memang harus kembali menjadi musafir pasca terusir dari Stadion GBK, selama ajang Asian Games 2018. Tim Macan Kemayoran pun memilih Stadion Sultan Agun Bantul selama pesta olahraga terbesar Asia tersebut berlangsung.

Namun kini nasib Persija sebagai musafir akan segera usai, di mana mereka akan segera kembali ke Jakarta. Namun meski dipastikan akan segera kembali Jakarta, Persija belum bermain di Jakarta saat menjamu PSIS Semarang pada 18 September mendatang. Hal ini diutarakan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade

"Lawan PSIS kemungkinan di Jawa Tengah. Kami cari yang terbaik untuk The Jakmania. Tapi untuk tanggal 28 September, saat menjamu Perseru Serui, mudah-mudahan di Stadion Patriot," ucap Gede. Gede memang harus menunda hingga akhir September untuk dapat mengunakan Stadion Patriot. Sebab bagi pria yang juga pengusaha properti ini Stadion Patriot harus mengalami pembenahan pasca digunakan sebagai venue Asian Games

"Kami sudah lama berkoordinasi dengan pengelola Stadion Patriot. Tapi masalahnya, lapangan di Stadion Patriot tidak seperti di Wibawa Mukti, Pakansari, atau Si Jalak Harupat. "Kalau Anda tahu, lapangan yang di Stadion Patriot, jelek. Kasihan Pemkot Bekasi, mereka kasih saya foto-foto ada lubang-lubang di lapangannya," tambahnya. (int/ids/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Persib Terancam Diskualifikasi

Liga Indonesia

Liga 1 Dihentikan

Headline

Menpora Stop Liga Indonesia Dua Pekan

Headline

IKLAN