Jumat, 16 November 2018 02:21 WIB
pmk

Nasional

Penutupan Asian Games 2018, Ini Lokasi Parkir Yang Disediakan

Redaktur:

INASGOC dalam konferensi pers soal lokasi parkir closing ceremony Asian Games 2018 (isa bustomi/jpc)

INDOPOS.CO.ID - Asian Games 2018 akan berakhir besok, Minggu (2/9/2018). Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) telah menyiapkan kantong parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan dan ingin menghadiri closing ceremony.

Sama seperti halnya pembukaan, acara penutupan Asian Games 2018 juga akan dilakukan di Stadion Utama Glora Bung Karno (GBK). Daerah sekitar GBK kembali akan disterilkan dari kendaraan selama penutupan event akbar ini.

"Untuk closing ceremony Asian Games 2018, semua kami sediakan parkir dan shuttle bus-nya," kata Wakil direktur Transportasi INASGOC Sudjianto Adji di kawasan Senayan, Kamis (30/8/2018).

Sudjianto mengatakan, nantinya pengunjung bisa memarkir kendaraannya di beberapa pusat perbelanjaan sekitaran GBK.

"Bisa parkir di Senayan City dan Plaza Senayan yang terdekat, karena mobil pengunjung nantinya tidak akan bisa mendekati kompleks GBK," ujarnya.

Sementara itu, Sudjianto mengatakan, sedikitnya ada tiga kantong parkir yang disediakan INASGOC untuk panitia penyelenggara. Tiga lokasi tersebut berada di parkir di gedung MPR dan DPR, kawasan SCBD Senayan dan di Parkir Timur Senayan.

"Khusus untuk Parkir Timur Senayan masih dibicarakan lagi. Ini tergantung Deputi IV Bidang Keamanan INASGOC apakah diperbolehkan parkir atau tidak," imbuhnya. (isa/jpc/ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN