Rabu, 21 November 2018 11:28 WIB
pmk

Politik

Hashim Dukung Prabowo Bukan karena Saudara Kandung

Redaktur: Redjo Prahananda

Prabowo Subianto ketika menghadiri bedah buku Paradoks Indonesia. Foto : Jaa Rizka Pradana / INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Hashim Djojohadikusumo, memuji visi dan misi sang kakak, Prabowo Subianto, membangun Indonesia dalam sambutannya di acara bedah buku bertajuk 'Paradoks Indonesia' di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini mengatakan, Prabowo Subianto memiliki perhatian pada gizi dan susu terkait ibu dan anak. “Saya kaget seorang Jenderal Kopassus, baret merah, memikirkan susu dan gizi buruk anak-anak dan ibu," ujar Hashim di Jakarta, Sabtu (1/9/2018).

Menurut Hashim, Prabowo  telah memiliki pemikiran tersebut sejak 12 tahun lalu, bahkan sebelum Partai Gerindra terbentuk. “Dia (Prabowo Subianto) bercerita sejak 12 tahun lalu, sebelum Gerindra berdiri kalau dia konsen terhadap tambahan gizi dan protein . Dia menaruh perhatian terhadap stunting growth, perkembangan gizi buruk, dia sebut itu masalah besar," tambahnya.

Karena hal itulah, Hashim Djojohadikusumo yang juga pengusaha dan pendiri Bank BNI 1946 ini, mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. “Saya mendukung dia bukan karena dia kakak saya," papar Hashim

Hadir dalam acara bedah buku tersebut puluhan rektor dan mantan rektor dari beberapa univertas di Indonesia. Kegiatan itu juga dihadiri lebih dari ratusan relawan Prabowo Subianto. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #pilpres-2019 #pemilu-2019 

Berita Terkait

IKLAN