Minggu, 18 November 2018 02:44 WIB
pmk

Liga Indonesia

Sebelum ke Borneo, Persija Siap Jajal Selangor FA

Redaktur:

UJI KEKUATAN – Sandi Sute dan kawan-kawan siap menghadapi Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) nanti. Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta sudah tidak sabar menghadapi klub Malaysia, Selangor FA di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (6/9) nanti. Ini merupakan laga perdana bagi skuad Macan Kemayoran bermain di sekitar Jabodetabek setelah terakhir kali bermain di Jakarta saat menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta, 30 Juli lalu.

“Uji coba dengan Selangor bagus untuk kami. Apalagi, akan bermain di Patriot. Banyak The Jakmania yang akan datang tentunya menambah semangat pemain. Lama juga kita tidak main di sekitar Jakarta,” ujar Pelatih Persija Stefano Cugurra, Minggu (2/9).

Momentum uji coba juga ditunggu oleh pemain Persija. Mengingat laga ini juga jadi ajang yang tepat untuk kembali merasakan atmosfer Stadion Patriot, yang merupakan markas Persija musim lalu.

“Jadi pasti akan berbeda karena nanti kita juga main di Patriot. Stadion kita musim lalu. Jadi ini sangat bagus dan kami sudah tidak sabar untuk segera bermain di sana,” ujarnya.

Manajemen Persija memastikan akan menggelar laga tersebut di Stadion Patriot, Bekasi. “Alhamdulilah izin keamanan untuk menggelar laga uji coba sudah didapat dan venue sudah dipastikan di Stadion Patriot. Rencananya, pertandingan akan digelar pada 6 September mendatang pada pukul 19.00 WIB,” ujar Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Pengusaha asal Jawa Timur itu mengatakan, laga uji coba ini bisa disaksikan oleh Jakmania. Sebab itu, dia berharap agar Jakmania bisa menjaga ketertiban saat pertandingan.

“Laga ini juga bisa ditonton Jakmania secara langsung di Stadion. Apalagi mereka sudah sangat rindu menyaksikan pertandingan Persija di sekitaran Jakarta. Tapi, saya harap Jakmania bisa menjaga keberlangsungan pertandingan dengan tertib,” tambahnya.

Laga uji coba sengaja dirancang untum persiapan Macan Kemayoran bertandang ke markas Borneo FC pada 12 September mendatang. Sebelumnya, Persija sudah menjalani laga uji coba melawan Bhayangkara FC. Dimana kedua tim bermain imbang 1-1. (*/jpg)

 

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN