Liga Indonesia

Bertukar Jadwal, MU Merasa Beruntung

Redaktur:
Bertukar Jadwal, MU Merasa Beruntung - Liga Indonesia

Manajer Madura United Haruna Soemitro.

INDOPOS.CO.ID -  Uji tanding internasional antara Madura United dengan Selangor FA mengalami perubahan jadwal. Terbaru, pertandingan tersebut akan digeber Selasa (4/9) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pertandingan ini sedianya dilangsungkan di Pamekasan pada Kamis (6/9) malam. Namun, dalam keterangan resmi Sabtu (1/9) sore, duel Madura United dengan Selangor FA akhirnya dilangsungkan Selasa (4/9) sore.

"Ada perubahan jadwal uji coba Madura United melawan Selangor FA dari tanggal 6 September menjadi 4 September. Kickoff pukul 15.30 WIB. Perubahan ini karena Selangor FA juga akan bertanding melawan Persija Jakarta," jelas Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Pertandingan Persija lawan Selangor FA seharusnya dilangsungkan 4 September. Namun, terjadi pertukaran jadwal tanding dengan Madura United. Meski berubah, Madura United tak memusingkan hal itu.

"Bagi Madura United dimajukannya jadwal akan makin bagus. Sebab, setelah itu tim bisa langsung fokus untuk persiapan lanjutan Liga 1 yang akan dimulai pada 13 September nanti," sambung Haruna.

Sementara itu, Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi menyambut positif pertandingan itu. Bagi Achsanul, bertanding melawan tim luar negeri memberikan dampak bagus terhadap timnya. "Pertandingan tersebut akan makin bagus untuk terus mematangkan tim dalam menjalani pertandingan di level Asia," terang mantan Bendahara PSSI itu.

Pada awal musim 2018 lalu, Madura United kedatangan tim-tim luar negeri seperti Kedah FA (Malaysia) dan Hougang United (Singapura). (saf/jpc)

 

Berita Terkait

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 

Bola Lokal / Tandem Sepadan bagi Simic

Bola Lokal / Jaime “Kembali” ke Persija Dengan Status Pinjaman

Bola Lokal / Tetap Berpikir Positif, Beto Menargetkan Juara Liga 1

Bola Lokal / Aleksandar Rakic Ogah Terbebani Predikat Top Scorer


Baca Juga !.