Selasa, 25 September 2018 04:35 WIB
pmk

Fashion

Padukan Lace dan Corak Bunga yang Manis

Redaktur:

GLAMOR-Gaun rancangan desainer kenamaan Sebastian Gunawan koleksi spring/summer ditampilkan dalam perayaan ke-4 Central Department Store, Grand Indonesia, 31 Agustus hingga 3 September besok. Foto: IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Sebastian Gunawan terkenal dengan rancangannya yang elegan dan berkelas. Tidak hanya menghadirkan koleksi privat, Sebastian Gunawan hadir lebih membumi dengan menghadirkan koleksi massal melalui labelnya Votum.

Mengambil tema Floral Symphony, koleksi Votum terbaru ini hadir dalam rangka ulang tahun Central Department Store yanng keempat di Indonesia. Nuansa bunga dipilih oleh Central Department Store untuk memberikan nuansa baru dalam pengalaman belanja para pelanggannya.

Koleksi yang ditampilkan merupakan koleksi keseluruhan Spring Summer dari Sebastian Gunawan. ''Spring Summer akan ditampilkan dan menjadi begitu unik. Karena pada pertengahan season ada jeda Lebaran. Jadi ini kesempatan bagi Votum untuk tampil secara utuh Spring Summer,'' kata Seba saat ditemui usia menggelar show nya di Central Department Store, Grand Indonesia Mall Jakarta Pusat, Kamis (30/8) lalu.

Dalam koleksi Spring Summer 2018 kali ini, Sebastian Gunawan dan sang istri Cristina Panarese menampilkan 30 koleksi. Seperti koleksi Votum pada umumnya, koleksi ini merupakan busana yang ready to wear untuk menemani segala aktivitas.

Dengan tema "All in Bloom", setiap koleksi dipersiapkan secara matang dengan menampilkan motif bunga-bunga indah seperti mawar putih, merah putih dan kuning, bunga matahari, hingga bunga krisan. ''Kali ini memang ada dua sequence. Pertama, koleksi spring/summer dengan penggunaan warna-warna yang bright, kaya yellow, blue, putih. Yang kedua sudah masuk ke Spring/Fall dengan warna dark, seperti hitam, dark blue ada gold juga,'' tukasnya.

Kombinasi bright dan dark colour, lanjut Seba, memiliki kesan elegan dan mewah. Berkat penggunaan bahan yang lebih loose dan flawy. Seperti brokat tiga warna, organdi, bordir, dan katun.

Uniknya, koleksi kali ini juga memadukan beberapa motif khasnya. Seperti kombinasi garis, bahan polkadot, dan titik yang nampak harmonis dengan cutting yang tepat.

Semua koleksi Votum dari Sebastian Gunawan ini hadir secara keseluruhan di Central Department Store hingga akhir September 2018 mendatang. Perayaan ulang tahun keempat Central Department Store berlangsung meriah, akhir pekan lalu. 

"Ini adalah kegiatan tahunan kami. Konsep dan tema tahun ini adalah bunga," ungkap Managing Director PT Central Retail Indonesia Sunny Setiawan.

Dia menambahkan, berkolaborasi dengan Seba, pihaknya memberikan penawaran khusus. (dew/ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Atmosfer Baru untuk Sneakershead

Fashion

WICSF 2018 Padukan Kuliner dan Fashion

Fashion

Fall Winter 2018 yang Customizes

Fashion

IKLAN