makanmakan

Sehat dengan Coklat

Redaktur:
Sehat dengan Coklat - makanmakan

Foto: Zulhaidah Bahar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Coklat bisa jadi merupakan makanan favorite banyak orang. Namun coklat juga sering dituding sebagai biang kegemukan karena memiliki kandungan gula dan lemak.  Ternyata coklat memiliki banyak manfaat bagi  kesehatan.

Kandungan antioksidan yang ada dalam coklat ternyata bisa membantu mencegah resiko penyakit kanker, penuan dini dan menangkal radikal bebas. Selain itu, coklat juga memiliki manfaat lain yang tidak kalah bagusnya bagi tubuh Anda.

Kini, kalian tidak perlu menjadikan coklat sebagai cemilan. Coklat bisa dioleh dengan aneka macam jenis. Salah  satunya  minuman coklat. Apalagi dalam kondisi  capek, panas. Tentu segelas ice chocolate bisa menyegarkan badan kembali. Tidak hanya itu, rasanya yang manis dan sedikit pahit berguna untuk merilekskan pikiran.

Berlokasi di daerah Kemang, Kedai 54 menyedikan ice chocolate yang sangat enak. “Kita gunakan dark coklat leleh dan fresh milk, jadi rasa coklat pahitnya masih terasa,” ucap Siska Adhelia, owner Kedai 54.

Tentu, banyak konsumen yang datang ketempat ini untuk memesan ice coklat tersebut. Tampilannya yang cantik, ketika dicoba pun, ada sensasi dingin, pahit, dan manis menyatu jadi satu. Ice chocolate ini tidak ada bedanya dengan ice chocolate pada umumnya. Hanya yang membuatnya beda, ice coklatnya menggunakan coklat batangan, sehingga kita akan merasakan coklat yang benar-benar coklat aslinya. (cr3)

Berita Terkait

Jakarta Raya / Makan Shabu-shabu Tanpa Ragu

wisata / Kuliner Jadi Salah Satu Pemikat Wisatawan

Ekonomi / Wisata Baru Gading Serpong

Jakarta Raya / Icip-Icip Citarasa Asia


Baca Juga !.